Reptil yang mudah dirawat yang dapat Anda pelihara dengan nyaman di rumah

Reptilia mudah dirawat

Hari demi hari kita melihat penggemar herpes tumbuh yang ingin menemukan reptil yang mudah dirawat , memilikinya di rumah mereka tanpa harus mendedikasikan terlalu banyak waktu sehari untuk perawatan mereka, dan memilih spesimen dengan risiko lebih kecil untuk sakit. atau mati sebelum waktunya.

Pertama-tama, Anda perlu mengetahui perawatan dasar untuk jenis reptil pilihan Anda, karena ini akan menyelamatkan Anda saat memilih milik Anda. Air sangat penting bagi mereka, jadi air segar harus selalu tersedia di terarium Anda. Kita harus berusaha menghindari situasi yang membuat stres, seperti anak-anak yang ingin tahu mendekat untuk memanipulasi mereka, suara-suara yang mengganggu, lingkungan yang buruk..., karena ini adalah situasi yang dapat menurunkan pertahanan mereka dan membuat mereka rentan terhadap penyakit tertentu.

Terakhir, perlu diingat parameter tertentu yang diperlukan untuk kelangsungan hidup mereka, aspek yang berkaitan dengan kelembapan, suhu, pencahayaan, substrat... Di pasar, Anda juga dapat membeli aksesori untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda, tergantung pada spesiesnya. terrariums atau aquaterrariums cocok untuk menciptakan kembali lingkungan alaminya.

Contoh reptil yang mudah perawatannya

Kami memilih beberapa spesies, meskipun agar tidak tersebar luas, perlu dicatat bahwa jumlahnya bisa lebih besar.

kura-kura

Spesies yang paling mudah dipelihara dalam kondisi baik adalah yang semi-akuatik seperti kura-kura Florida. Siapkan akuarium besar untuknya, jaga kebersihan area airnya, dan beri dia makanan yang bervariasi. Ketika mereka masih muda, mereka membutuhkan lebih banyak protein, umumnya pola makan mereka didasarkan pada daging. Untuk menghindari ketidakseimbangan nutrisi, akan lebih mudah untuk membumbui makanan Anda dengan vitamin kompleks dua kali seminggu, ada juga pakan komersial atau makanan seimbang yang sesuai dengan keinginan Anda, lebih sedikit mengotori air, dan dibuat berdasarkan jumlah yang cukup. diet seimbang. Seperti yang Anda lihat, ini adalah salah satu reptil yang mudah dirawat.

tokek

Juga dikenal dengan nama tokek, kadal yang bisa menjadi peliharaan ini sangat penyayang dan penangkaran bukanlah cara hidup yang membuat mereka stres, karena mereka berkembang biak dengan mudah [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *