Jenis anjing English Setter

depositphotos.com © alexeys

Di masa lalu (abad ke-17) tidak ada perbedaan antara setter dan spaniel, keduanya ditempatkan dalam kategori penanda permainan berburu yang didambakan, terutama karena indra penciumannya yang sangat tajam.

Gayanya saat menunjuk mangsanya, mendekatinya secara diam-diam dan berjongkok merupakan ciri khas dari English setter , oleh karena itu hewan ini sangat didambakan di kalangan pemburu; Ini juga dipilih untuk kompetisi olahraga yang berkaitan dengan berburu.Naluri dan indra penciumannya yang luar biasa menempatkannya di antara anjing penunjuk terbaik yang ada saat ini.

Meskipun setter Inggris bukanlah anjing yang menonjol terutama karena ukurannya, ia dianggap sebagai salah satu yang "besar", tanpa melebihi 20 kg sangat kontras dengan tingginya, yang dalam beberapa kasus dapat mencapai 70 cm pada yang layu. . Mantelnya sangat lembut dan indah, dengan kombinasi hitam dan putih, coklat dan putih, bahkan tiga warna. Itu menonjol karena keanggunannya yang dikombinasikan dengan kekuatan dan ketahanan. Telinganya sangat terkulai dan rendah, menjadi ciri khas dari trah ini. Asupan mereka kira-kira 400 g makanan per hari.

Seperti apa kepribadian dan karakternya?

Ini adalah anjing yang tenang, patuh, setia, dan sangat dekat dalam menunjukkan kasih sayang; dia sangat menikmati dibelai dan sangat sabar saat bermain dengan anak-anak. Sangat nyaman untuk tegas dalam mengasuhnya karena dia bisa keras kepala, tetapi agresivitas hampir merupakan konsep yang tidak dikenal pada anjing ini. Meskipun ini adalah anjing yang sangat mudah beradaptasi dengan kehidupan keluarga di rumah dan flat, energi dan mobilitasnya memerlukan dosis latihan harian yang signifikan.

Penyetel bahasa Inggris senang mengumpulkan bidak dan tidak ragu untuk beradaptasi dengan latihan apa pun yang dikenakan padanya, ada garis dengan banyak bakat dan kepatuhan, yang lain cenderung lebih cenderung berburu, mereka bahkan dapat menjauh dari tuannya di pencarian perburuan sepotong, dalam hal ini akan membutuhkan pendidikan yang kuat, terutama jika diperoleh sebagai hewan peliharaan, jika tidak ia dapat tersesat mengikuti jejak mangsanya yang telah lama ditunggu-tunggu [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *