Ular paling berbisa di dunia, 7 spesimen menakutkan

Ular Paling Berbisa di Dunia

Alam adalah sumber dari banyak keajaiban, tetapi juga dari beberapa bahaya yang mematikan. Ular berbisa adalah hewan yang sangat cantik, meski beberapa spesiesnya berbahaya dan bisa mematikan, sampai-sampai bisanya menyebabkan kematian yang sangat menyakitkan. Faktanya, di beberapa bagian dunia seperti Australia atau Florida di AS, Anda harus menghadapi kemungkinan mereka muncul di halaman Anda dan memasuki rumah Anda. Selanjutnya Anda akan mengetahui beberapa ular paling berbisa di dunia .

jararaca

Jararaca Bothrops diketahui bertanggung jawab atas banyak kematian di Brasil, dan bahkan telah terlihat di daerah terkaya dan terpadat. Di sana menyebabkan kematian 52% dari kasus gigitan ular yang terjadi antara tahun 1945 dan 1992.

Ini memiliki tingkat kematian 0,7%. Itu juga dapat ditemukan di Paraguay dan Argentina.

Mamba hitam

Dendroaspis polylepis biasanya hidup di sabana berbatu, dan sering terlihat memakan rayap langsung dari gundukannya. Warnanya coklat atau abu-abu tua dan mendapatkan namanya dari mulutnya yang hitam.

Ini adalah ular yang mematikan bagi korbannya karena kecepatan gigitannya dan racun racunnya yang luar biasa. Namun tidak menyerang jika tidak merasa terancam, dan juga menyebabkan sedikit kematian per tahun.

mamba hijau timur

Dendroaspis angusticeps adalah anggota yang layak dari kelompok mamba, karena merupakan salah satu ular paling berbisa di dunia. Racun dari satu gigitan dapat membunuh beberapa orang. Sangat beracun sehingga menyerang saraf, jantung, dan otot. Dalam waktu singkat Anda merasakan sesak napas, detak jantung tidak teratur, kelumpuhan pernapasan, dan kejang.

bahasa gaul

Dispholidus typus adalah salah satu ular paling berbahaya di Afrika. Ia memburu mangsanya dengan meniru dahan pohon. Itu memanjang bagian depan tubuhnya, dan tidak diperhatikan karena warnanya sangat mirip dengan kulit pohon.

Ular Boomslang memiliki taring belakang, di mana ia melepaskan racunnya, mengunyah barang rampasannya sampai benar-benar mati.

ular beludak russell

Juga dikenal secara ilmiah sebagai Daboia russelii , spesimen ini telah merenggut ribuan nyawa setiap tahun di Asia [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *