Cara Membuat Daging Cincang

Daging cincang—biasanya dianggap sebagai hidangan Thanksgiving atau Natal tradisional—sebenarnya menelusuri akarnya kembali ke Abad Pertengahan, saat menyiapkan daging dengan buah dan rempah-rempah, seperti diasapi atau diasinkan, merupakan bentuk pengawetan. Resep pai daging cincang muncul di salah satu buku masak tertua di Inggris, diterbitkan pada akhir tahun 1300-an.

Penduduk New England awal akan membuat daging cincang dalam jumlah besar dan menyimpannya dalam tempayan yang disegel dengan lapisan lemak babi untuk digunakan selama berbulan-bulan. Mince berarti “kecil”, dan di Inggris, pai daging cincang sering kali berukuran seperti kue tar. Tapi di sini di New England, tradisinya adalah menggunakan isian daging cincang dalam pai liburan ukuran penuh. Lalu, bagaimana cara membuat daging cincang?

Dua Resep Mincemeat: Satu Antik, Satu untuk Koki Modern

Sebagian besar resep daging cincang modern tidak lagi menyertakan daging dan beberapa menyertakan minuman keras. Tetapi jika Anda ingin membuat daging cincang dengan cara tradisional, berikut adalah tanda terima (atau resep) New England awal, yang aslinya diterbitkan pada tahun 1832 di Lydia Maria Child’s American Frugal Housewife dan disediakan untuk dicetak ulang oleh Old Sturbridge Village, atraksi sejarah hidup yang terkenal tahun terbuka -bulat di Lembah Hijau Terakhir New England:

“Resepnya menghasilkan isian untuk dua pai: Rebus sepotong daging sapi yang empuk dan enak—bagian apa pun yang bersih dari otot dan tulang rawan; rebus hingga empuk sempurna. Saat dingin, potong sangat halus, dan menjadi sangat hati-hati untuk mengeluarkan setiap partikel tulang dan tulang rawan. Suet lebih manis dan lebih baik direbus selama setengah jam atau lebih dalam cairan yang telah direbus di dalam daging sapi; tetapi hanya sedikit orang yang melakukannya. Pare, inti, dan potong apel hingga halus. Jika Anda menggunakan kismis, lempari dengan batu. Jika Anda menggunakan kismis, cuci dan keringkan di atas api. Dua pon daging sapi, setelah dipotong; tiga perempat pon suet; satu pon dan seperempat gula; tiga pon gula apel; dua pon kismis, atau kismis. Masukkan brendi ke dalam insang; brendi lemon lebih baik, jika Anda sudah menyiapkannya. Buat cukup lembab dengan sari baru. Menurut saya satu liter tidak akan terlalu banyak; lebih banyak lembab lebih baik, jika tidak tumpah ke dalam oven. Lada sangat sedikit. Jika Anda menggunakan daging jagung, atau lidah, untuk pai, itu harus direndam dengan baik, a dan direbus sangat empuk. Jika Anda menggunakan daging sapi segar, garam diperlukan dalam bumbunya. Satu ons kayu manis, satu ons cengkeh. Dua biji pala menambah kenikmatan rasa; dan sedikit mentega manis yang ditaruh di atas setiap pai, membuatnya kaya; tetapi ini tidak perlu. Dipanggang tiga perempat jam. Jika apel Anda agak manis, parut lemon utuh.”

Kedengarannya cukup terlibat, ya? Jangan gentar. Untungnya, Old Sturbridge Village juga membagikan kepada kami resep daging cincang yang telah diadaptasi untuk juru masak modern . Itu muncul di Old Sturbridge Village Cookbook.

Bahan Daging Mince

1 1/4 pon daging sapi panggang bulat atau sisa
1/4 pon suet1 1/2 pon apel1 cangkir kismis atau kismis1/2 cangkir gula putih1/2 cangkir gula merah1/8 sendok teh lada1/2 sendok teh garam2 sendok teh kayu manis1 sendok teh cengkeh2 sendok teh pala1/ 4 cangkir brandy2 cangkir cider atau jus apelResep ganda untuk Pie Crust1 sendok makan mentega (opsional)

Cara Membuat Daging Cincang

  1. Jika menggunakan daging mentah, didihkan daging sapi selama 2-3 jam atau sampai sangat empuk, tambahkan suet selama 1/2 jam terakhir pemasakan.
  2. Saat dimasak, potong daging sapi dan suet dengan sangat halus, menjadi sekitar 1/4 inci.
  3. Pare, inti, dan potong apel menjadi 3 cangkir.
  4. Campur daging sapi, suet, apel, kismis atau kismis, gula putih dan coklat, rempah-rempah, brendi dan sari apel atau jus apel.
  5. Siapkan kulit pie.
  6. Lapisi piring pie dengan pastry, isi masing-masing dengan setengah adonan daging. Tutupi dengan kerak atas, segel tepi, lubang celah di atas agar uap keluar. Jika diinginkan, oleskan lapisan mentega yang tebal di atas kue untuk kerak atas yang terkelupas.
  7. Panggang 3/4 jam dalam oven 400°-425°.

Hasil: Dua pai 9 inci

Dicetak ulang dari Old Sturbridge Village Cookbook , Globe Pequot Press, dengan izin.

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam