Akankah ada film X-Men lagi tahun 2021?

Akankah ada film X-Men lagi tahun 2021?

Rencana film X-Men Marvel dimulai pada tahun 2021 Pembocor mengklaim bahwa proyek besar X-Men Marvel diberi nama kode “Mutants,” dan itu termasuk film dengan nama itu bersama dengan rencana untuk memperkenalkan karakter lain ke MCU melalui berbagai acara dan film terkemuka. hingga film Mutants yang sebenarnya.

Apa judul film X-Men keempat?

Asal-usul X-Men: Wolverine

Apakah Charlie Hunnam Wolverine baru?

Mengejutkan bahwa dia belum pernah direkrut untuk peran superhero! Charlie Hunnam menjadi penerus Wolverine Hugh Jackman dalam desain konsep yang menakjubkan untuk film Marvel Cinematic Universe.

Bagaimana Wolverine benar-benar mati?

Wolverine merenungkan hal ini dan berpikir dia telah melakukan cukup dengan hidupnya, sebelum dia meninggal karena mati lemas karena adamantium yang mengeras, berlutut di bawah matahari terbenam di luar markas Dr. Cornelius. Hal ini membuat Storm bertanggung jawab atas X-Men dan tim sangat sedih atas apa yang terjadi pada Wolverine.

Mengapa Wolverine lemah di Logan?

Mereka secara genetik memodifikasi sirup jagung yang dalam segala hal memiliki kemampuan meredam kekuatan mutan itulah sebabnya tidak ada mutan yang lahir secara alami dalam waktu yang begitu lama. Logan lemah karena faktor penyembuhannya hampir sepenuhnya dihilangkan oleh GMO tetapi dia masih memiliki kerangka adamantium dan adamantium …

Berapa usia Wolverine di Logan?

Jadi untuk mengetahui usia Wolverine saat ini, yang Anda butuhkan hanyalah tanggal kapan Logan akan terjadi. Sutradara James Mangold mengatakan kepada ComicBook.com bahwa Logan berlatar tahun 2029, yang membuat Wolverine 197 tahun lebih muda.

Mengapa Logan Echolls mati?

Di menit-menit terakhir dari akhir musim keempat, yang berjudul “Tahun, Benua, Pertumpahan Darah,” Logan Echolls (Jason Dohring), pria militer yang dulunya arogan dan bertanggung jawab dan belahan jiwa Veronica, meninggal secara tak terduga setelah sebuah bom mobil tertinggal di jok belakang mobil Veronica meledak, membunuh penggemar favorit …

Related Posts