Mainan Russkiy (Anjing Rusia Kecil), jenis mainan

Mainan Russkiy, anjing kecil Rusia

Ini adalah trah asal Rusia dan relatif baru, yang muncul dari tahun 50-an dalam upaya untuk memulihkan trah English Toy Terrier, yang sangat populer di Rusia tetapi mengalami penurunan yang mengkhawatirkan. Karena standarnya sangat berbeda dari English Toy Terrier, peternak mulai menciptakan karakteristik yang harus dimiliki anjing, sehingga Russkiy Toy , juga disebut " Anjing Rusia Kecil ", berasal, menonjolkan varietas berambut panjang karena pinggirannya yang menarik. pada telinga dan ekstremitas.

Mainan russkiy atau anjing Rusia kecil adalah hewan pendamping bagi seluruh keluarga. Lincah, ramah, dan sembrono, si kecil ini akan mencerahkan hari-hari Anda dan mengejutkan Anda dengan keberanian yang tidak biasa untuk ukurannya yang kecil.

Ciri fisik mainan russkiy

Seperti semua anjing mainan, dia sangat kecil. Tingginya hingga layu hampir tidak melebihi 20 cm setidaknya dan tidak pernah mencapai 30 cm. Berat rata-ratanya hanya 3 kg dan pada anjing menunjukkan bobot yang berkisar dari 2,5 kg lebih disukai. Ini menghadirkan tubuh yang panjangnya mempertahankan proporsi yang sama dengan tinggi badan layu, digambarkan anggun, dengan tulang halus dan kaki memanjang. Laki-laki dan perempuan biasanya memiliki proporsi yang sama. Kepalanya kecil dengan ujung yang mencolok dan mata yang agak besar berbentuk bulat. Punggungnya lurus tetapi croupnya agak miring.

Ekor mainan russkiy berbentuk pedang dan dipasang tinggi. Masih ada praktik merapat pada ekor sehingga tersisa dua hingga tiga tulang belakang, namun di banyak negara hal ini dilarang.

Ada dua jenis Little Russian Hound; salah satunya berambut panjang dan yang lainnya berambut pendek. Yang pertama memiliki mantel dengan panjang antara 3 dan 5 cm. Rambutnya lurus atau sedikit bergelombang. Ia memiliki pinggiran di kaki dan ekornya, sedangkan bulu paling tebal ada di belakang telinganya, yang juga memiliki pinggiran. Sebaliknya, mainan russkiy berambut pendek memiliki bulu mengkilap yang menempel di badan. Tidak ada lapisan bawah di dalamnya. Pewarnaannya bervariasi, bergantian merah/tan, coklat/tan, biru/tan, bahkan warna seperti merah/hitam, ungu dan merah, krem.. [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *