Anjing Jepang melahirkan Kekuatan dan keanggunan!

Maja Dumat/CC BY 2.0

Di negeri matahari terbit ini terdapat ras anjing endemik. Mungkin yang paling terkenal adalah akita, karena karakter menawan dari Hachiko yang ada di kehidupan nyata. Bangsawan, umur panjang, dan keserbagunaan bisa menjadi tiga karakteristik yang menentukan ras anjing Jepang .

Ada konsensus: ini adalah spesimen yang indah. Akita Inu, misalnya, adalah anjing besar yang beratnya bisa mencapai 50 kilogram, tingginya mencapai 71 sentimeter, dan hidup antara 10 dan 12 tahun. Sangat mengesankan mengetahui bahwa itu adalah jenis kuno yang catatannya sangat tua dalam budaya Jepang.

Itu memiliki, dalam umur yang sangat panjang itu, banyak kegunaan. Ini adalah salah satu ras anjing Jepang paling populer sebagai hewan peliharaan saat ini, tetapi telah dibiakkan untuk berburu beruang, sebagai anjing penjaga, atau untuk anjing adu. Mereka adalah sahabat yang sangat baik untuk anak kecil dan tidak mudah menggonggong. Ketika seorang Akita melakukannya, Anda harus waspada dan memperhatikan.

Shikoku, salah satu ras anjing Jepang yang paling populer

Meski tidak terkenal di Barat, anjing shikoku sangat populer di Jepang. Ini adalah spesimen yang sangat mirip dengan serigala, tetapi ukurannya jauh lebih kecil. Berasal dari pulau Tosa, ada tiga varietas dan awalnya dibiakkan untuk berburu binatang yang lebih besar seperti babi hutan atau rusa dan memiliki bulu yang sangat tebal.

Inilah salah satu ciri yang memperindah sikoku, rambutnya. Kental dan kental, biasanya menghadirkan tiga warna berbeda: hitam seluruhnya, hitam putih, atau hitam dengan sentuhan kemerahan. Ini adalah anjing yang setia, penurut dan perlu berolahraga terus menerus.

Spitz dengan kemiripan tertentu dengan Samoyed

Trah lain yang sangat populer adalah spitz, "versi" Jepang dari Samoyed. Ini terkait dengan trah ini dan American Skimo. Ini adalah anjing dengan bulu yang seluruhnya putih, panjang dan berlimpah, yang sering perlu disikat untuk menghindari simpul.

Lebih Banyak Ras Anjing Jepang: Shiba Inu, Tosa Inu, dan Japanese Terrier

Spesimen Shiba Inu, salah satu ras Jepang yang paling populer, dapat dikacaukan dengan Akita Inu. Kemiripan fisik mereka sangat dekat, tetapi ini adalah anjing yang jauh lebih kecil [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *