Rahasia memiliki kodok di rumah, perawatan penting

Punya kodok di rumah

Ketika kita membuat keputusan untuk memiliki katak di rumah, kita harus ingat bahwa kita akan mengintegrasikan amfibi ke dalam rumah, hewan yang ingin kita ubah menjadi hewan peliharaan tetapi tidak berinteraksi dengan kita dengan cara tradisional. hewan peliharaan lakukan.

Amfibi ini sangat halus dan tidak diadaptasi untuk diubah menjadi hewan pangkuan, terlebih lagi, kita bahkan tidak boleh terlalu sering menyentuhnya. Daya tarik memiliki katak peliharaan terletak pada penampilan dan keindahannya yang eksotis, bukan pada aktivitas yang dapat kita lakukan bersama mereka.

Hal terpenting adalah memberi katak kita lingkungan dan perawatan yang diperlukan agar kesejahteraannya tetap di tempat pertama. Untuk alasan ini kami akan memberi tahu Anda tentang terarium yang sesuai, suhu, dan jenis makanan yang harus diterimanya.

Mengenai spesies populer, Anda dapat berkonsultasi dengan artikel kami dengan mengklik di sini.

Cara memelihara katak di rumah dalam kondisi terbaik

terarium untuk katak

Ini adalah habitat katak Anda, jadi Anda harus mereproduksi kondisi alam sebanyak mungkin. Tidak perlu terlalu besar, meskipun harus disesuaikan dengan spesies yang dimaksud, jangan lupa bahwa ada katak darat dan yang lebih menyukai habitat perairan, yang terakhir akan lebih baik di aquaterrarium.

Terarium atau aquaterrarium harus selalu tertutup untuk menjaga suhu dan kelembaban, dua faktor yang penting ketika memiliki kodok di rumah, selain banyak yang melompat, sehingga mencegahnya tersesat. Bentuk terarium bisa lebih tinggi dari lebar atau sebaliknya, sekali lagi, tergantung kebiasaan anuran, penghuni pohon cenderung tinggi, jadi lebih tinggi dari lebar lebih baik; yang lain, sebaliknya, perlu berjalan lebih banyak, dalam hal ini akan lebih cocok untuk guci yang panjang dan tidak terlalu tinggi.

Dasar

Lebih mudah membelinya di toko hewan peliharaan, karena dilengkapi dengan komponen yang diperlukan untuk kenyamanan dan kesehatan katak Anda. Ini harus setebal setidaknya tiga sentimeter. Ada beberapa persiapan di pasaran: tanah khusus, lumut, sabut kelapa.. [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *