Temui takhayul kucing hitam yang luar biasa ini

Takhayul kucing hitam
Nacho/CC BY 2.0

Pada saat perburuan penyihir adalah kegiatan sehari-hari, kucing hitam dulunya adalah hewan peliharaan favorit para wanita ini yang mengabdikan diri untuk penyembuhan, atau tidak sama sekali dalam beberapa kasus, tetapi real estatnya menarik bagi kelompok kekuatan yang mereka sita jika terdakwa dinyatakan bersalah. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa di antara orang-orang yang paling ditakuti di kota, desas-desus mulai beredar yang akan menjadi takhayul kucing hitam yang paling tidak biasa .

Tur ini akan mengejutkan Anda, sementara itu akan membangkitkan kekaguman yang kuat pada hewan yang mampu mengaktifkan imajinasi manusia secara produktif.

Takhayul kucing hitam yang akan membuat Anda tidak bisa berkata-kata

menemukan seekor kucing hitam

Takhayul ini lahir di benua Eropa dan harus dipenuhi dengan cara tertentu sehingga menandakan sesuatu yang buruk: kucinglah yang harus berlari di depan kita dan harus berlari dari kiri ke kanan. Apa yang akan terjadi? Tidak terlalu banyak: sepanjang hari sial.

Jika bulan menemanimu

Sungguh puitis melihat kucing hitam berjalan menyusuri jalan setapak yang diterangi cahaya bulan, tetapi jika ini terjadi di Irlandia, penduduk Irlandia yang paling sedikit akan merasakan keinginan yang tak terhindarkan untuk menulis buku, karena itu berarti pandemi akan melanda kota.

Menginjak ekor kucing hitam

Keyakinan populer yang mendesak kita untuk menghindari menginjak ekor kucing hitam muncul di Prancis dan memastikan bahwa tepat tujuh hari peristiwa malang menanti kita.

Sebagai pengunjung orang sakit

Di antara takhayul kucing hitam kita menemukan yang diciptakan di Italia beberapa abad yang lalu, yang menyatakan bahwa jika orang yang sangat sakit dikunjungi oleh kucing hitam di tempat tidurnya, kematian akan datang mencarinya dan dia tidak akan pergi sendiri. .

Seberkas harapan untuk kucing hitam

Untungnya, tidak semua takhayul kucing hitam sama mengerikannya dengan yang baru saja kita baca. Beberapa negara menganggap mereka benar-benar menghirup udara segar dan memiliki mereka di sekitar adalah berkah [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *