Cara Menggunakan Sepeda Biru: Program Berbagi Sepeda Boston

Bukan rahasia lagi bahwa berkeliling kota mana pun dengan mobil dapat menjadi tantangan berkat lalu lintas, yang merupakan salah satu alasan mengapa banyak penduduk Boston dan turis yang berkunjung memilih kereta dan bus MBTA kota untuk mendapatkannya. sekitar. Tapi sekarang ada cara baru untuk bepergian dari lingkungan ke lingkungan dengan program berbagi sepeda umum Metro Boston, Blue Bikes.

Bagaimana itu bekerja

Blue Bikes saat ini memiliki lebih dari 1.800 sepeda yang berlokasi di lebih dari 200 stasiun di beberapa lingkungan, termasuk Boston, Brookline, Cambridge, dan Somerville. Untuk menggunakan program ini untuk pergi dari satu tujuan ke tujuan lain, cukup menjadi anggota online dan beli tiket—Single Trip, Explore Pass, atau Annual Pass—dari aplikasi atau kios.

Dari sana, gunakan aplikasi atau situs web untuk menemukan sepeda yang tersedia di lokasi yang nyaman untuk Anda ambil. Anda kemudian akan membuka kunci sepeda pilihan Anda menggunakan kode perjalanan atau kunci anggota Anda. Setelah itu, Anda dapat menikmati perjalanan sendiri melalui Boston! Periksa keanggotaan Anda untuk menentukan jumlah waktu yang dapat Anda habiskan untuk setiap perjalanan.

Ketika Anda telah mencapai tujuan atau tiba waktunya untuk mengembalikan sepeda Anda pada hari itu, pergilah ke stasiun Blue Bike mana pun untuk menurunkannya, karena tidak harus diturunkan di tempat yang sama saat Anda mengambilnya . Letakkan sepeda Anda di salah satu dok, dan tunggu sampai Anda melihat lampu hijau untuk memastikan sepeda telah terkunci dengan benar.

Apa pun jenis tiket yang Anda miliki, Anda dapat memanfaatkan Blue Bikes sepanjang tahun, meskipun beberapa stasiun dihilangkan selama bulan-bulan musim dingin di mana pembersihan salju menjadi prioritas.

Jenis Tiket dan Cara Pembayaran

Berbeda dengan MBTA yang mengharuskan Anda membeli tiket atau menambah nilai pada tiket yang ada di berbagai stasiun di sekitar kota, cara termudah untuk membeli tiket Blue Bike adalah melalui aplikasi seluler Blue Bikes. Anda juga dapat mengambilnya di kios stasiun mana pun.

Ada beberapa opsi tiket dan keanggotaan yang berbeda, termasuk:

  • ($2,50 untuk 30 menit) : Ideal untuk perjalanan satu arah, apakah itu perjalanan sporadis ke tempat kerja, bertemu teman untuk makan siang, atau pergi ke toko untuk suatu keperluan. Jika Anda akhirnya membutuhkan lebih banyak waktu, cukup bayar $2,50 lagi untuk menambah 30 menit perjalanan Anda.
  • Explorer Pass ($10 untuk 24 jam) : Ingin mencapai beberapa tujuan dalam satu hari? Explorer Pass adalah taruhan terbaik Anda, karena Anda akan mendapatkan akses ke Blue Bikes selama 24 jam hanya dengan $10. Jauhkan sepeda Anda hingga dua jam sekaligus sepanjang hari. Dan seperti Single Trip, tambahkan 30 menit seharga $2,50 sesuai kebutuhan.
  • Tiket Tahunan ($99) : Jika Anda berencana untuk memanfaatkan Blue Bikes secara teratur, terutama sebagai komuter, gunakan Tiket Tahunan. Hanya dengan $99 per tahun, Anda akan mendapatkan perjalanan 45 menit tanpa batas. Anda juga dapat menambahkan 30 menit dengan paket ini seharga $2,50. Jika Anda memilih untuk tidak membayar semuanya di muka, ada opsi untuk membayar $10/bulan dengan komitmen 12 bulan, sehingga total keseluruhan $120 untuk tahun tersebut.

Kiat untuk Berkuda

Tidak mengherankan jika Blue Bikes menyarankan semua pengendara untuk memakai helm, dan itu adalah persyaratan undang-undang negara bagian bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk melakukannya. Sesuaikan helm Anda agar pas, sejajar dengan kepala Anda dan pastikan Anda mengencangkan tali dagu agar tetap di tempatnya. Ini mungkin bukan tampilan yang paling bergaya, tetapi kami berjanji Anda dapat melepasnya begitu Anda mencapai tujuan. Meskipun ada jalur sepeda di sekitar Boston, kota ini masih sibuk, jadi utamakan keselamatan.

Pada catatan keselamatan, ada beberapa aturan jalan penting lainnya yang perlu diingat. Pertama, patuhi rambu-rambu lalu lintas seolah-olah Anda sedang mengendarai mobil, seperti lampu merah dan rambu berhenti. Selain itu, undang-undang mengharuskan Anda juga berkendara dengan lalu lintas, kecuali untuk area yang ditandai sebaliknya. Bahkan saat Anda berkendara dengan lalu lintas di jalur sepeda yang sebenarnya, waspadai mobil yang diparkir membuka pintu dan kendaraan berbelok. Menyerah pada pejalan kaki, dan berjalan lambat di trotoar. Dan meskipun ini bukan hukum, jangan mengirim SMS atau berbicara di telepon saat Anda sedang berkendara, karena Anda ingin perhatian penuh di jalan.

Jika Anda bukan pengendara sepeda yang rajin, Anda pasti ingin mempelajari dasar-dasar isyarat tangan agar orang lain di jalan mengetahui tujuan Anda.

  • Saat Anda berbelok ke kiri, luruskan lengan kiri Anda.
  • Untuk berbelok ke kanan, lakukan hal yang sama dengan lengan kanan Anda.
  • Memegang tangan kiri Anda di samping tubuh sambil menunjuk ke tanah akan menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda berhenti.

Dan selalu baik untuk membiasakan diri dengan Sepeda Biru Anda sebelum bersepeda, memastikan bahwa tempat duduknya sesuai dengan tinggi badan Anda, ban memiliki cukup udara, dan Anda benar-benar memahami cara menggunakan rem. Sepeda ini dirancang khusus untuk city riding dan dapat disetel sepenuhnya untuk mengakomodasi pengendara dengan berbagai ukuran atau tingkat keahlian. Informasi lebih lanjut tentang fitur Blue Bikes dapat ditemukan di sini.

Wahana Populer

Dengan asumsi Anda berkendara dalam cuaca yang baik, sulit untuk salah membawa Blue Bikes berkeliling kota Boston. Wahana populer untuk dijelajahi termasuk Charles River Esplanade, Boston Harborwalk, Cambridge Reel Ride, Southwest Corridor, Somerville Community Path dan Landmark Centre, Fenway Park, dan Kenmore Square.

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam