Kapan hari hasil GCSE 2009?

Kapan hari hasil GCSE 2009?

27 Agustus

Berapa persentase siswa yang mendapat nilai 9 di Igcse?

60,3% dari hasil dinilai A* (9/8), 78,9% adalah A*-A (7+), 89,6% adalah A*-B (5+), 96,8% adalah A*-C (4+), dan 99,7% dinilai A*-E (2+). 13 siswa menerima semua nilai A*/9-8 di semua ujian mereka, sementara tiga siswa menerima semua nilai A*/9; 40% siswa mencapai semua nilai A*-A/9-7 atau lebih baik.

Apa mata pelajaran Igcse yang paling sulit?

  1. Matematika Lanjutan. Matematika Lanjutan adalah Mata Pelajaran GCSE yang paling sulit. Ini karena GCSE Matematika Lanjutan memiliki silabus yang luas, konsep yang kompleks dan sulit yang sulit dipahami, pertanyaan yang menantang dalam ujian, penilaian yang keras, dan membutuhkan banyak studi independen.

Apa itu nilai kelulusan di Igcse?

Nilai kelulusan untuk Cambridge IGCSE adalah A*–G, dengan A* sebagai yang tertinggi. U Tidak Ditingkatkan. Seperti halnya Cambridge IGCSE, siswa dapat mengambil kombinasi apa pun dari rentang lebih dari 40 mata pelajaran. Nilai kelulusan untuk Cambridge O Level adalah A*–E, dengan A* sebagai yang tertinggi. U Tidak Ditingkatkan.

Bagaimana nilai Igcse akan diberikan pada tahun 2021?

Nilai pada tahun 2021 akan ditentukan oleh guru dan kemudian, setelah jaminan kualitas, hasilnya akan dikeluarkan oleh dewan ujian, yang tetap bertanggung jawab atas hasilnya. Dewan ujian akan mencatat nilai pada sertifikat dengan cara yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana cara menghitung nilai Igcse 2020?

Cara nilai IGCSE dihitung tergantung pada mata pelajaran dan format ujian individu, tetapi umumnya, hasil IGCSE Anda ditentukan oleh jumlah nilai yang Anda peroleh di kertas ujian, disesuaikan jika perlu untuk mencerminkan pencapaian keseluruhan pada kertas ujian tertentu oleh seluruh siswa yang telah mengikuti…

Apa kelemahan Igcse?

Kerugian utama IGCSE dibandingkan dengan papan India lainnya:

  • Biaya sekolah IGCSE jauh lebih tinggi daripada sekolah dewan CBSE atau ICSE (50-200% lebih banyak)
  • Sekolah IGCSE hanya ditemukan di kota metropolitan dan kota Tier-1 di India.

Apa manfaat dari Igcse?

IGCSE adalah kualifikasi internasional paling populer di dunia untuk anak berusia 14 hingga 16 tahun. Mereka adalah pintu gerbang Anda ke pendidikan tinggi atau studi profesional di negara asal Anda atau di luar negeri. Mereka dapat membantu Anda: mendapatkan tempat di perguruan tinggi atau universitas di dalam atau di luar negeri.

Apakah Igcse bagus untuk IIT?

IGCSE dianggap kelas 10 di India. Oleh karena itu, seseorang harus melakukan level A, IB, CBSE, ICSE agar memenuhi syarat untuk ujian masuk perguruan tinggi. Plus, lebih baik untuk beralih ke dewan India (lebih disukai CBSE) jika seseorang bertujuan untuk IIT.

Apakah Igcse bagus untuk siswa India?

Ya. Ya, ini diakui oleh CBSE, CISCE, dan dewan pendidikan negara bagian di India sebagai kualifikasi untuk masuk ke Kelas XI atau untuk kursus pendidikan menengah lainnya. Ini juga merupakan kualifikasi Kelas X yang diakui, sebagai salah satu prasyarat untuk masuk ke program sarjana di India.

Bisakah siswa Igcse memecahkan NEET?

Tidak sama sekali tidak. Saya belajar IGCSE sampai kelas 10, dan kemudian menyelesaikan level A saya di sekolah yang sama. Untuk NEET/AIIMS Anda perlu mempelajari seluruh silabus CBSE untuk PCB dan kemudian mempelajari fakta dan detail tambahan tentang setiap mata pelajaran.

Apakah Igcse lebih sulit daripada CBSE?

Sejujurnya IGCSE lebih keras. Secara keseluruhan CBSE lebih mudah untuk dinilai karena lebih bergantung pada pengetahuan tekstual tetapi tidak sebanyak IGCSE pada pemikiran kritis Anda, keterampilan memecahkan masalah, dll meskipun IGCSE sebenarnya lebih baik karena mengembangkan keterampilan Anda yang dapat berguna di masa depan .

Apakah universitas di India menerima Igcse?

Asosiasi Universitas India, organisasi yang memberikan kesetaraan gelar asing di India, telah memberikan kesetaraan untuk Cambridge International A Levels, Cambridge IGCSE dan Cambridge O Levels. Ini memastikan kemajuan yang mulus bagi siswa Cambridge yang memilih untuk belajar di universitas di India.

Berapa biaya untuk Igcse?

Besaran biaya pendidikan tahunan untuk prasekolah (PreK, K1 & K2) adalah 178.200, untuk kelas 1 hingga 5 adalah 196.000, kelas 6 & 7 adalah 212.000, ICSE kelas 8-10 dan IGCSE masing-masing sekitar 230,00 dan 266.000. 230.000 adalah biaya tahunan untuk nilai yang lebih tinggi yaitu 11 dan 12. Untuk Level A/AS, biaya tahunannya adalah 303.000.

Bisakah kita beralih dari Igcse ke CBSE?

Dewan IGCSE terutama mempersiapkan Anda untuk masuk ke luar negeri. Dewan IGCSE terutama mempersiapkan Anda untuk masuk ke luar negeri. Jika Anda ingin mengejar gelar apa pun di India, lebih baik beralih ke CBSE atau ICSE tetapi pastikan Anda telah memeriksa silabus dan siap menghadapi tantangan ini.

Apakah Igcse Diakui?

Cambridge IGCSE secara luas diakui oleh institusi pendidikan tinggi dan pemberi kerja di seluruh dunia sebagai bukti pencapaian akademik. Banyak universitas memerlukan kombinasi Cambridge International AS dan A Level dan Cambridge IGCSE untuk memenuhi persyaratan masuk mereka.

Apakah Igcse lebih mudah daripada GCSE?

GCSE dianggap lebih ketat karena aturannya lebih ketat, seperti siswa hanya bisa mengikuti ujian GCSE pada bulan Juni dan resits dapat diambil pada bulan November setiap tahun. Oleh karena itu, IGCSE dianggap “lebih mudah” karena sifatnya yang fleksibel.

Apakah universitas lebih memilih Igcse atau GCSE?

Singkatnya, tidak ada kesepakatan apakah kedua kualifikasi akan lebih baik untuk aplikasi uni Anda. Cambridge International Examinations, yang mengembangkan IGCSE, mengatakan bahwa semua universitas di Inggris memperlakukan IGCSE sebagai setara dengan GCSE.

Related Posts