Bagaimana tata letak ruangan di Masque of the Red Death?

Bagaimana tata letak ruangan di Masque of the Red Death?

Disusun berjajar dari timur ke barat, tujuh ruangan berkode warna di biara dianggap sebagai simbol kemajuan kehidupan. Tahapan yang mereka wakili adalah kelahiran (biru), pemuda (ungu), remaja (hijau), dewasa (oranye), usia tua (putih), kematian dekat (ungu), dan kematian itu sendiri (hitam/merah).

Apa yang istimewa dari tata letak ruangan?

Kamar-kamarnya dibuat secara serampangan agar tetap dengan efek gothic yang mengerikan. Sangat penting bahwa itu adalah koridor tertutup. Ini berisi semua orang dalam satu ruang. Itu menahan mereka, dan melindungi mereka dari apa yang ada di luar.

Apa kata Poe tentang tata ruang?

Mencela rumah-rumah orang Amerika sebagai representasi “aristokrasi dolar” yang hambar dan orang Belanda sebagai orang “dengan gagasan samar bahwa tirai bukanlah kubis,” Poe percaya bahwa ruangan yang ideal adalah ruangan di mana “setiap perabot, setiap lukisan, dan setiap kain bekerja sama untuk menciptakan ruang yang harmonis.” Dia …

Kamar biru, yang terletak di timur jauh, adalah kelahiran dan kamar hitam, yang terletak di barat jauh, adalah kematian. Setiap ruangan di tengah ruangan yang berbeda melambangkan sebuah langkah dalam kehidupan. Orang mungkin memperhatikan bahwa ruang biru berada di timur, tempat matahari terbit, dan ruang hitam di barat, tempat matahari terbenam.

Apa yang dilambangkan oleh Mummer?

Dalam “Masque of the Red Death,” Edgar Allan Poe menggunakan simbolisme benteng besi, topeng, dan mummer untuk mengungkapkan tema bahwa manusia tidak memiliki kendali atas nasib mereka, dan mereka tidak dapat lari dari kematian. Mummer dan Red Death keduanya melambangkan satu sama lain dan akhirnya takdir.

Apa yang dilambangkan oleh ruang ungu?

Ruang ungu di Masque of the Red Death karya Poe melambangkan Dosa Mematikan kedua, yaitu Keserakahan. Keserakahan, atau keserakahan, tidak terpuaskan, keinginan berlebihan untuk kekayaan dan semua barang material.

Mengapa jam di kamar ketujuh?

Bunyi jam yang bergema di setiap jam mengingatkan pada lonceng kematian, dan para penyamar berhenti menari setiap kali jam berdentang. Jam kayu hitam besar secara simbolis mewakili keunggulan waktu, dan ruang ketujuh melambangkan kematian dan pembusukan.

Apa yang terjadi ketika jam berdentang setiap jam?

Saat jam tiba, orang-orang yang bersuka ria tampak lebih gemetar dan bingung. Setiap jam ketika jam berdentang, mereka semua berhenti dan mendengarkan. Itu berarti mereka telah kehilangan dan jam hidup mereka dan mereka lebih dekat dengan kematian. Anda bisa mati pada setiap tahap kehidupan Anda.

Apa yang dilambangkan jam dalam Kematian Merah?

Jam Ebony adalah pengingat kematian yang konstan dan melambangkan keniscayaan itu. Orang-orang yang bersuka ria tidak dapat menghentikan pendulumnya untuk berayun, juga tidak dapat mencegah nada-nada tidak menyenangkannya meredam antusiasme mereka. Tujuh Kamar mewakili tahapan kehidupan.

Apa yang dilambangkan oleh jam di ruang terakhir?

Jam melambangkan bagaimana kematian semakin dekat sepanjang cerita. Para tamu merasa aman di dalam tembok kastil, tetapi saat jam berdentang, itu mengingatkan mereka pada hal-hal mengerikan di luar.

Apa simbolisme jam ebony?