Berapa tingkat membaca Saya Selamat dari Badai Katrina 2005?

Berapa tingkat membaca Saya Selamat dari Badai Katrina 2005?

4.0

Lauren Tarshis

Apa tema dari I Survived Hurricane Katrina 2005?

Tema buku ini adalah jangan pernah menyerah. karena, Barry tidak pernah menyerah untuk menemukan keluarganya, dan dia berjuang melewati badai. Barry terjebak dalam badai dan dibawa pergi dari keluarganya. dia telah berjuang melalui badai untuk kembali ke keluarganya.

Berapa umur Barry dari Badai Katrina?

sebelas tahun

Ringkasan Bagaimana Saya Bertahan dari Badai Katrina?

Ringkasan – Saya Selamat dari Badai Katrina, 2005 Keluarga Barry mencoba mengungsi sebelum Badai Katrina menghantam rumah mereka di Bangsal Kesembilan Bawah di New Orleans. Tetapi ketika adik perempuan Barry sakit parah, mereka terpaksa tinggal di rumah dan menunggu badai.

Apa konflik di I Survived Hurricane Katrina?

Konflik adalah tentang Barry dan keluarganya yang berjuang melawan kategori lima Badai Katrina. Konflik tersebut adalah banjir yang terjadi. Hal itu menyebabkan Barry dan warga lainnya mengalami minggu yang penuh tantangan. Tema ceritanya adalah jangan pernah menyerah dan segalanya akan berhasil.

Di mana saya bisa membaca I Survived Hurricane Katrina secara gratis?

Minggu ini, versi buku audio dari I Survived Hurricane Katrina, 2005 karya Lauren Tarshis telah masuk ke dalam 50 buku terlaris teratas dalam kategori Anak-anak. Anda dapat mengunduh atau streaming buku audio ini secara legal dan mendengarkan secara gratis di Spotify, Deezer, dan dalam kualitas tinggi di Audible.

Ada berapa buku I Survived?

20

Berapa halaman saya selamat dari tsunami Jepang?

112

Apa yang terjadi pada saya selamat dari tsunami Jepang?

(I Survived #8) Kemudian air laut naik dan Ben dan keluarganya tersapu-dan terbelah-oleh yang mengerikan. Mengunjungi kampung halaman ayahnya di Jepang empat bulan setelah kematian ayahnya akan cukup berat bagi Ben. Kemudian air laut naik dan Ben dan keluarganya tersapu-dan terbelah-oleh tsunami yang mengerikan …

Berapa tingkat membaca saya selamat?

Level Lexile berkisar dari 590L hingga 620L. Setiap buku dalam seri petualangan fiksi sejarah I Survived dimulai dengan kilas balik, memikat siswa dengan memulai cerita pada titik klimaks dalam sejarah.

Related Posts