Berapa psi yang harus saya miliki di shock belakang saya?

Berapa psi yang harus saya miliki di shock belakang saya?

Untuk shock belakang, mulai sekitar setengah dari berat pengendara Anda untuk tekanan udara. Anda harus menyesuaikan dari sini, tetapi Anda ingin mencapai SAG yang tepat untuk bingkai Anda, seperti yang direkomendasikan oleh pabrikan bingkai Anda. Biasanya ini berkisar antara 30-40% dari keseluruhan perjalanan.

Berapa PSI yang seharusnya menjadi kejutan udara saya?

Tekanan yang tepat dari kejutan udara harus antara 35 dan 75 PSI.

Bisakah saya menggunakan pompa biasa sebagai pompa kejut?

Karena volume kecil ruang udara di garpu dan guncangan, jumlah kehilangan udara yang diizinkan oleh pompa ban normal tidak dapat diterima. Anda mungkin juga mengalami kesulitan mencapai tekanan yang diperlukan menggunakan pompa ban.

Apakah pompa kejut diperlukan?

jawabannya panjang, ya. Anda akan menemukan bahwa Anda mungkin ingin suspensi Anda lebih mewah/kuat berdasarkan preferensi pribadi, atau jenis medan. juga suspensi cenderung kehilangan sedikit udara selama berminggu-minggu penggunaan reguler sehingga bagus untuk dapat memantau tekanan tanpa pergi ke LBS.

Apakah saya memerlukan pompa kejut untuk garpu?

Jika Anda tidak memiliki pompa kejut, mungkin permainan sudah berakhir. Guncangan dan garpu pegas udara memiliki reservoir yang begitu kecil, sehingga rembesan udara sangat kecil yang terjadi saat kepala pompa dipasang dan dilepas dari katup mengalahkan proses tersebut.

Apa perbedaan antara pompa kejut dan pompa ban?

Pompa kejut dirancang untuk mengisi volume ruang yang sangat kecil dengan tekanan udara yang sangat tinggi. Pompa ban dirancang untuk mengisi volume udara yang besar, ke tekanan yang relatif rendah, dengan cukup cepat.

Apakah pompa kejut berbeda?

Alat yang berbeda untuk perbaikan yang berbeda Selain Adaptor, menggunakan pompa ban pada guncangan Anda hanya dapat merusaknya – tujuan pompa yang dibuat untuk menggembungkan ban adalah untuk memindahkan banyak udara dengan sedikit tekanan, sementara pompa kejut melakukannya sebaliknya. .

Bisa pakai shock pump apa saja?

Anda dapat menggunakan pompa apa pun yang menerima katup schraeder. Bahkan tidak harus menjadi pompa khusus kejut. Selama kepala akan sekrup atau menempel pada katup schraeder itu akan bekerja. Memiliki pengukur juga penting tetapi tidak mutlak diperlukan.

Apakah Anda harus mengisi ulang suspensi udara?

Perawatan seperti apa yang direkomendasikan untuk suspensi udara? Secara keseluruhan, satu-satunya perawatan adalah menguras tangki udara secara teratur untuk mengurangi jumlah air yang berperedaran melalui sistem.

Apa sistem perjalanan udara terbaik untuk Harley?

Xotic Customs Taildragger Air Ride Suspension dengan garis 5/32″ ini adalah perjalanan udara terbaik untuk touring Harley di pasaran. Saat dikompresi, guncangan berukuran 9 1/4″ dan tekanan penuh guncangan 14″ memberi Anda 5″ perjalanan dan kemampuan untuk menyesuaikan ketinggian pengendaraan Anda dengan cepat.

Berapa suspensi perjalanan udara untuk Harley Davidson?

Bandingkan dengan barang serupa

 

Item ini XFMT Adjustable Rear Air Ride Suspension Kit Kompatibel dengan Harley Davidson Harley Touring Bagger Electra Street Road Glide Road King 1994-2020

Gabriel 49233 Pembajak

Peringkat Pelanggan

3,9 dari 5 bintang (159)

4,6 dari 5 bintang (22)

Harga

$27595

$126,99$126,99

Dijual Oleh

XFMT

Amazon.com

Apakah Street Glides memiliki suspensi udara?

Street Glide Rear Air Ride Sekali lagi, Platinum Air Suspension hadir untuk meningkatkan performa dan kenyamanan berkendara Anda dengan mendesain ulang sistem FLH dan FLHT air ride Anda sepenuhnya. Opsi shock Long Travel yang baru memiliki fitur lubang mesin yang didesain ulang, cincin pengunci kedap udara, silinder baru, dan batang yang lebih panjang.

Related Posts