Apa yang Dilakukan Asisten Real Estat?

Dokumen real estat.

Tugas khusus asisten real estat dapat bervariasi dari satu kantor ke kantor lainnya, dan undang-undang setempat sering kali menentukan dengan tepat apa yang boleh dilakukan oleh orang-orang ini. Asisten real estat berlisensi biasanya diizinkan untuk melakukan berbagai tugas yang lebih luas daripada asisten yang tidak berlisensi, meskipun itu juga dapat bervariasi tergantung pada lokasi. Dalam kebanyakan kasus, asisten real estat melakukan tugas yang diberikan oleh penjual, agen, dan pialang real estat berlisensi. Tugas umum termasuk pekerjaan kantor, seperti menjawab telepon dan mengetik, di samping berbagai jenis pekerjaan di lapangan. Dalam beberapa kasus, asisten real estat mungkin diminta untuk memasang papan nama di sifat, mendistribusikan brosur, mengadakan open house, dan melakukan tugas serupa lainnya.

Iklan real estat yang disiapkan oleh asisten harus diverifikasi oleh broker berlisensi.

Ada dua jenis utama asisten real estat, yang dapat dibedakan berdasarkan lisensi. Asisten real estat tanpa izin biasanya diizinkan untuk melakukan berbagai tugas, baik di kantor maupun di lapangan. Dokumen dan dokumen biasanya harus disiapkan oleh individu berlisensi, tetapi asisten real estat biasanya dapat mengirimkan, mendistribusikan, dan mengetik jenis informasi ini. Asisten yang tidak berlisensi biasanya tidak diizinkan untuk menempatkan daftar baru atau mengisi dokumen daftar, tetapi mereka sering diberi wewenang untuk memasukkan jenis data tersebut ke dalam beberapa layanan daftar (MLS) tempat kantor tersebut menjadi anggotanya.

Asisten real estat sering memiliki mentor yang mengajari mereka seluk beluk bisnis.

Asisten tanpa izin sering diminta untuk melakukan tugas kantor rutin, seperti menjawab telepon dan mengetik, dan terkadang mereka juga dipanggil untuk menyiapkan salinan iklan. Dalam kebanyakan kasus, agen berlisensi, atau broker, harus memeriksa dan mengotorisasi materi sebelum dapat dipublikasikan. Sebagian besar yurisdiksi memiliki peraturan ketat yang mengatur periklanan dan pemasaran, jadi agen dan pialang berlisensi harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa setiap salinan iklan yang disiapkan oleh asisten memenuhi persyaratan. Asisten biasanya juga dapat memasang papan nama di sifat yang terdaftar, dan mereka mungkin diizinkan untuk membantu acara open house jika agen berlisensi juga ada di lokasi.

Penjual dan agen real estat berlisensi juga dapat bekerja sebagai asisten, dan peran tersebut memungkinkan penerima lisensi baru untuk mempelajari bisnis dari mentor yang berpengalaman. Jenis asisten real estat ini biasanya diizinkan untuk melakukan fungsi apa pun yang dapat dilakukan oleh agen atau wiraniaga real estat , meskipun peran spesifiknya sering kali bervariasi berdasarkan aturan dan kebijakan pemberi kerja. Tidak seperti individu yang tidak memiliki izin, asisten real estat berlisensi biasanya dapat menyiapkan dokumen, mendiskusikan penawaran pada sifat yang terdaftar, dan menyelenggarakan acara open house tanpa kehadiran agen lain.

Related Posts