Siapa kapten Piala Dunia 1999?

Siapa kapten Piala Dunia 1999?

Setiap tim harus menomori pemain dari 1 sampai 15 dan biasanya kapten memakai no….Australia.

N.

1

Pemain

Steve Waugh (c)

Tanggal lahir

2 Juni 1965

Pertandingan

258

Gaya pukulan

Tangan kanan

Siapa kapten Bangladesh?

Shakib Al Hasan Mashrafe Mortaza

Siapa kapten pertama Bangladesh?

Kapten penguji

Tidak.

Nama

Lokasi

1

Naimur Rahman

Total

2

Khaled Mashud

Selandia Baru

Bangladesh

 

Srilanka

 

Seberapa bagus Lance Klusener?

Rekannya dari Durbanite Shaun Pollock biasanya jauh di depannya, tetapi Klusener adalah tipikal, serba bisa yang akan bertarung seperti luak untuk timnya. Dampaknya paling mengesankan dalam format satu hari, di mana ia mencetak 192 wicket dan mencetak lebih dari 3.500 run dengan rata-rata 41,10.

Berapa tinggi Lance Klusener?

1,75 m

Apakah Freddie Flintoff pandai bermain kriket?

Sepanjang karirnya yang dilanda cedera, Flintoff tetap menjadi salah satu pemain kriket dunia serba bisa di hampir semua peringkat Dewan Kriket Internasional (ICC). Momen puncak dalam karirnya datang ketika ia memainkan peran penting di Inggris mendapatkan kembali Abu setelah menunggu 18 tahun pada tahun 2005.

Siapa swing bowler No 1 Dunia?

  1. Dale Steyn. Di posisi pertama bukan hanya swing bowler terbaik di dunia, itu adalah bowler terbaik di dunia: Dale Steyn.

Siapa raja bowling cepat?

Raja ayunan. Salah satu bowler cepat terbesar lahir pada hari ini. Ray Lindwall adalah pemain swing bowler yang brilian dan pemain terbaik untuk setiap XI Australia yang hebat sepanjang masa.

Siapa swing bowler paling berbahaya di dunia?

Salah satu bowler cepat terbaik di dunia, kecepatan ayunan Dale Steyn telah menghadirkan masalah nyata bagi setiap lawan yang dihadapinya. Ayunan ini membuat yorkers-nya menjadi salah satu kriket paling berbahaya di dunia untuk dihadapi, terutama jika digabungkan dengan kecepatannya yang ekspres.

Related Posts