Trah anjing untuk anak-anak, lima besar terbaik

© Paradais Sphynx

Dari sahabat yang ideal, suka bermain, hangat, dan lembut itu, daftar ras anjing terbaik untuk anak-anak dapat dibuat . Anjing adalah hewan peliharaan yang paling umum, dicari, dan mudah bergaul. Banyak dari breed mereka telah dibuat dengan memodifikasi yang lain untuk fungsi yang berbeda, jadi harus berhati-hati dalam memilih satu jika Anda berencana untuk berbagi ruang dengan anak-anak.

Mereka bukanlah mainan, mereka adalah makhluk spesial yang menjadi bagian dari keluarga manusia. Dengan premis ini, anjing dapat menjadi teman yang sangat baik bagi anak-anak dan orang dewasa, menonjolkan mereka yang lebih sabar, suka bermain, dan ramah.

Untuk memilih di antara lima ras anjing terbaik untuk anak-anak, Anda harus mempertimbangkan elemen-elemen seperti ukuran hewan - yang akan dikaitkan dengan ruang yang dibutuhkannya untuk habitat yang nyaman - perawatan dan energi yang harus disediakan.

Retriever di antara ras anjing terbaik untuk anak-anak

Telah ditentukan bahwa Golden Retriever adalah anjing yang paling berempati dengan anak-anak, itulah sebabnya ia berada di puncak semua daftar yang telah dirancang para ahli tentang ras anjing terbaik untuk anak-anak. Menawan, suka bermain, dan sangat ramah, mereka membutuhkan jalan-jalan dan lari setiap hari, serta perawatan khusus untuk bulunya yang tebal. Anak-anak dapat membantu menyikatnya setiap hari, yang akan dihargai oleh Emas.

Retriever lain yang masuk dalam daftar lima ras anjing teratas untuk anak-anak adalah Labrador, anjing besar tapi berbulu pendek yang juga sangat setia, protektif, dan penyayang dengan anak-anak. Dia juga sangat energik sehingga Anda harus meluangkan waktu untuk mengajarinya siapa pemimpin di rumah dan mengajaknya jalan-jalan.

Beagle: lembut, penuh kasih sayang, dan menyenangkan

Ketiga dalam daftar lima ras anjing teratas untuk anak-anak adalah Beagle. Tiga warna, pemburu dan pendek, dia akan dengan senang hati berbagi sepanjang hari dengan anak-anak. Ini adalah anjing yang membutuhkan banyak teman dan akan merasa sedih jika merasa ditinggalkan di rumah saat semua orang berangkat kerja atau sekolah [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *