Mengapa Itune Tidak Muncul di Komputer Saya Setelah Menghubungkan Ponsel

Ketika saya menghubungkan iPhone saya ke komputer iTunes tidak ada yang terjadi?

Pastikan perangkat iOS atau iPadOS Anda dinyalakan, dibuka kuncinya, dan di layar Utama. Periksa apakah Anda memiliki perangkat lunak terbaru di Mac atau PC Windows. Jika Anda menggunakan iTunes, pastikan Anda memiliki versi terbaru.

Bagaimana cara memulihkan iPhone saya dari iTunes di laptop saya?

Memulihkan iPhone, iPad, atau iPod touch Anda di iTunes di PC Sambungkan perangkat Anda ke komputer. Di app iTunes di PC Anda, klik tombol Perangkat di dekat kiri atas jendela iTunes. Klik Ringkasan. Klik Pulihkan, lalu ikuti petunjuk di layar.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan iTunes untuk memulihkan iPhone?

Ketika datang untuk memulihkan iPhone menggunakan iTunes, biasanya tidak lebih dari 15 – 30 menit.

Bagaimana cara menghubungkan iPhone saya ke iTunes di komputer saya?

Menyelaraskan konten Anda menggunakan Wi-Fi Sambungkan perangkat Anda ke komputer dengan kabel USB, lalu buka iTunes dan pilih perangkat Anda. Cari tahu apa yang harus dilakukan jika perangkat Anda tidak muncul di komputer Anda. Klik Ringkasan di sisi kiri jendela iTunes. Pilih “Sinkronkan dengan [perangkat] ini melalui Wi-Fi”. Klik Terapkan.

Bagaimana cara agar komputer saya mengenali iPhone saya?

Jika komputer Anda tidak mengenali iPhone, iPad, atau iPod Anda Pastikan perangkat iOS atau iPadOS Anda dihidupkan, dibuka kuncinya, dan di layar Utama. Periksa apakah Anda memiliki perangkat lunak terbaru di Mac atau PC Windows. Jika Anda melihat peringatan Percayai Komputer ini, buka kunci perangkat Anda dan ketuk Percayai.

Mengapa Android saya tidak muncul di komputer saya?

Mulai dengan yang Jelas: Mulai Ulang dan Coba Port USB Lain Mulai ulang ponsel Android Anda, dan coba lagi. Coba juga kabel USB lain, atau port USB lain di komputer Anda. Colokkan langsung ke komputer Anda alih-alih hub USB.

Bagaimana cara memaksa iPhone saya ke mode pemulihan?

Tekan dan lepaskan tombol volume bawah dengan cepat. Kemudian, tekan dan tahan tombol samping hingga Anda melihat layar mode pemulihan.

Bisakah Anda memulihkan iPhone tanpa komputer?

Jika Anda tidak dapat mengakses komputer dan perangkat Anda masih berfungsi, Anda dapat menghapus dan memulihkan perangkat Anda tanpa komputer.

Apa itu mode pemulihan iPhone?

Menempatkan perangkat ke Recovery Mode memungkinkan iPhone untuk menjalankan dan terhubung ke iTunes atau komputer saat tidak mem-boot iOS. Melakukan hal ini memungkinkan Anda memperbarui OS ke versi baru yang berfungsi atau memulihkan cadangan yang berfungsi ke perangkat. Ini tidak sulit untuk digunakan, tetapi itu adalah sesuatu yang hanya Anda gunakan ketika hal-hal lain tidak berfungsi.

Mengapa iTunes tidak mengenali iPhone saya dalam mode pemulihan?

iTunes mungkin tidak mengenali iPhone dalam mode pemulihan jika dayanya tidak mencukupi. Jika daya baterai iPhone rendah sebelum memasukkannya ke mode pemulihan, Anda harus menunggu setidaknya 10 menit setelah menghubungkannya ke komputer sebelum mencoba memulihkan perangkat atau operasi lainnya.

Mengapa iPhone saya tidak muncul di komputer saya Windows 10?

Mulai ulang komputer Windows 10 dan iPhone Anda. Kemudian, sambungkan kembali perangkat dan periksa apakah masalah berulang. Coba sambungkan iPhone Anda ke port USB lain di komputer Anda. Gunakan beberapa port di bagian belakang jika menggunakan komputer desktop dan periksa apakah itu menyelesaikan masalah iPhone yang tidak muncul.

Bagaimana cara agar komputer saya mengenali telepon saya?

Periksa pengaturan koneksi komputer USB Di perangkat Android Anda, buka Pengaturan dan buka Penyimpanan. Ketuk ikon lainnya di sudut kanan atas dan pilih koneksi komputer USB. Dari daftar opsi, pilih Perangkat media (MTP). Hubungkan perangkat Android Anda ke komputer Anda, dan itu harus dikenali.

Mengapa ponsel saya tidak muncul di laptop saya ketika saya mencolokkannya?

Perbarui driver untuk ponsel Android Anda Hubungkan ponsel Anda ke komputer dengan kabel USB yang kompatibel. Di komputer Anda, tekan tombol Windows + X, dan pilih Pengelola Perangkat dari daftar. Sekarang klik kanan ponsel Anda dan pilih Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi. Setelah itu, pilih browse my computer for driver software.

Apa yang terjadi dengan cadangan iTunes?

Apple sekarang memungkinkan pencadangan iCloud, tetapi beberapa dari kita lebih suka mencadangkan melalui iTunes, terutama ketika perangkat kita bermasalah. Setelah iTunes dihilangkan di macOS, aplikasi Finder akan menangani pencadangan.

Mengapa iPhone saya tidak terhubung ke laptop saya?

Seringkali, kegagalan iPhone Anda untuk terhubung ke komputer Anda hanya disebabkan oleh kabel yang rusak. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan kabel yang disertakan dengan iPhone Anda, atau setidaknya kabel resmi Apple yang Anda beli secara terpisah. Periksa port USB. Coba colokkan iPhone ke port USB yang berbeda.

Di mana iTunes menyimpan cadangan di Windows?

Arahkan ke lokasi pencadangan saat ini – “C:UsersNama pengguna AndaAppDataRoamingApple ComputerMobileSyncBackup” menggunakan Windows File Explorer dan hapus direktori cadangan dan semua kontennya.

Mengapa ponsel saya tidak terhubung ke komputer saya?

Periksa Mode Koneksi USB di Ponsel Anda (Windows/Mac) Mengubah mode koneksi di ponsel Anda dapat membuat komputer Anda mengenalinya. Hubungkan ponsel Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Tarik ke bawah bilah notifikasi, dan Anda akan melihat entri sistem Android yang menunjukkan mode koneksi saat ini.

Bagaimana cara memulai komputer saya dalam mode pemulihan?

Perintahnya adalah: adb reboot recovery (untuk PC) reboot recovery (untuk Android).

Mengapa pemulihan iPhone tidak berfungsi?

Seringkali, iPhone tidak dapat dipulihkan karena kabel Lightning yang rusak atau rusak. Coba gunakan kabel Lightning yang berbeda, atau pinjam dari teman. Selain itu, menggunakan kabel pihak ketiga yang tidak bersertifikat MFi oleh Apple dapat menyebabkan masalah pemulihan.

Apa yang terjadi ketika mode pemulihan tidak berfungsi?

Langkah 1: Tekan tombol Volume Turun untuk membuka opsi wipe data/factory reset. Langkah 2: Tekan tombol Daya untuk memilih opsi dan memulai proses. Langkah 3: Setelah proses selesai, perangkat Anda akan reboot secara normal, dan mengaturnya kembali untuk menggunakan perangkat Anda seperti Anda menggunakannya secara normal.

Bagaimana cara memilih tempat pencadangan iTunes?

Secara default, cadangan Anda berada di bawah ~/Library/Application Support/MobileSync/Backup/ di Mac Anda. Meskipun Anda tidak akan dapat mengubah lokasi pencadangan default, Anda dapat menavigasi ke folder ini dan memindahkan cadangan ke folder lain atau HDD/SSD eksternal.

Related Posts