Mengapa Anda memilih Front Office Department?

Mengapa Anda memilih Front Office Department?

Saya memilih kantor depan karena saya suka selalu terhubung dengan para tamu. Mendapat kesempatan untuk belajar banyak hal dan suka melakukan pekerjaan untuk membuat tamu selalu puas.

Mengapa layanan kantor depan penting?

Fungsi front office adalah untuk berhubungan langsung dengan pelanggan, dan biasanya merupakan tempat pertama yang dikunjungi pelanggan ketika mereka tiba di perusahaan. Kantor depan dapat menemukan lebih banyak informasi tentang pelanggan dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka, juga membantu pelanggan keluar.

Kualitas apa yang harus dimiliki staf kantor depan?

Atribut penting untuk personel kantor depan adalah:

  • Kebersihan pribadi.
  •  
  •  
  • Kemampuan retensi.
  •  
  •  
  • Pemecah masalah.
  • Titik acuan.

Apa yang Anda pelajari di kantor depan?

Berikut ini adalah tanggung jawab paling dasar yang dapat ditangani oleh front office.

  • Membuat database tamu.
  • Menangani akun tamu.
  • Mengkoordinir pelayanan tamu.
  • Mencoba menjual jasa.
  • Menjamin kepuasan tamu.
  • Menangani komunikasi internal melalui PBX.

Apa pekerjaan kantor depan?

Kantor depan biasanya terdiri dari karyawan yang menghadapi pelanggan, seperti departemen pemasaran, penjualan, dan layanan. Karena kantor depan memiliki kontak paling langsung dengan klien, ia bertanggung jawab untuk menghasilkan sebagian besar pendapatan bagi perusahaan.

Apa itu pengawas kantor depan?

Supervisor Kantor Depan memimpin dan melakukan semua tugas meja depan termasuk check-in, checkout, reservasi, pesan telepon tamu, dan permintaan khusus. Supervisor memastikan bahwa tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Apa itu manajer kantor depan?

Manajer kantor depan adalah orang senior di lingkungan kantor dan bertanggung jawab untuk menjaga lingkungan kerja profesional, pengawasan staf, dan dukungan administratif. Mereka memikul berbagai tanggung jawab, seringkali atas kebijaksanaan pemilik perusahaan.

Apa tugas manajer kantor depan?

Kunci tanggung jawab:

  • Mengelola dan melatih concierge, auditor malam dan tim resepsionis.
  • Memastikan front desk memberikan pelayanan yang profesional dan ramah kepada pelanggan.
  • Berurusan dengan pelanggan, termasuk menangani keluhan saat mereka datang ke meja.
  • Mengatasi masalah darurat.
  • Menjadwalkan rotasi staf Anda.

Berapa gaji manajer kantor depan?

Berapa gaji rata-rata untuk Manajer Kantor Depan? Sesuai skala gaji, Manajer Kantor Depan mendapatkan Rs. 3 sampai 3,5 LPA rata-rata.

Berapa penghasilan manajer kantor depan?

Gaji rata-rata untuk Manajer Kantor Depan adalah $64.786 per tahun di Area Sydney.

Berapa penghasilan manajer resepsi?

Gaji rata-rata untuk Manajer Penerimaan adalah £31.322 per tahun di Area London.

Related Posts