Di mana Anda memeriksa cairan hidrolik pada traktor New Holland?

Di mana Anda memeriksa cairan hidrolik pada traktor New Holland?

Dipstick yang terletak di bagian belakang traktor memungkinkan Anda memeriksa level cairan transmisi, gandar belakang, dan sistem hidraulik. Port pengisian besar juga disediakan di sini.

Bagaimana Anda menambahkan cairan hidrolik ke traktor New Holland?

Jika Anda perlu menambahkan cairan, Anda harus mulai dengan membersihkan kotoran dan kotoran yang mungkin terkumpul di sekitar tabung dipstick. Tarik dipstick dan gunakan corong bersih untuk mengisi reservoir dengan oli baru dan dalam jumlah yang dibutuhkan, pastikan Anda tidak mengisi reservoir terlalu banyak.

Bagaimana cara mengganti filter hidrolik pada traktor New Holland?

Filter Hidrolik

  1. Hapus filter lama.
  2. Oleskan sedikit oli ke segel karet filter baru.
  3. Kencangkan filter hingga menyentuh permukaan pemasangan.
  4. Kencangkan filter tambahan putaran dengan tangan.
  5. Jalankan mesin dan periksa filter untuk kebocoran.
  6. Hentikan mesin.
  7. Periksa level oli hidrolik dan isi ulang sesuai kebutuhan.

Jenis cairan hidrolik apa yang dikemudikan oleh New Holland?

Salah satu Dealer New Holland terdekat memberi tahu saya bahwa skid steer NH L775 saya menggunakan oli non-deterjen SAE 30 dalam sistem hidraulik. Dealer lain memberi tahu saya satu jam kemudian bahwa itu adalah 10W30 – oli yang TIDAK mengandung deterjen.

Jenis cairan hidrolik apa yang masuk ke dalam traktor New Holland?

Cairan hidrolik Firebird adalah salah satu cairan hidrolik yang paling direkomendasikan. Ini sangat kompatibel dengan traktor New Holland.

Cairan hidrolik apa yang harus saya gunakan?

Oli Hidrolik ISO 15 – Cairan Hidrolik ISO VG 15 biasanya digunakan dalam sistem power steering dan rem hidraulik. Oli Hidrolik ISO 22 – Cairan Hidrolik ISO VG 22 umumnya digunakan di maskapai penerbangan untuk peralatan udara dll. Oli Hidrolik ISO 32 – Cairan Hidrolik ISO VG 32 sangat ideal untuk digunakan pada peralatan mesin bertenaga tinggi.

Berapa biaya penggantian rak dan pinion?

Biaya rata-rata untuk penggantian rak dan pinion adalah antara $1.571 dan $1.657. Biaya tenaga kerja diperkirakan antara $331 dan $417 sementara suku cadang dihargai $1,240. Rentang ini tidak termasuk pajak dan biaya, dan tidak memperhitungkan kendaraan spesifik Anda atau lokasi unik Anda.

Bisakah Anda memperbaiki rak power steering yang bocor?

Kebocoran rak dan pinion seringkali mahal untuk diperbaiki karena segel sulit diperbaiki, bahkan oleh mekanik. Sebagian besar kebocoran diatasi dengan mengganti seluruh sistem rak dan pinion untuk memastikan sistem bekerja dengan benar. Alternatifnya adalah produk “power steering stop leak”.

Related Posts