Apa pekerjaan eksekutif penjualan di Bank?

Apa pekerjaan eksekutif penjualan di Bank?

Eksekutif penjualan adalah titik kontak utama antara organisasi dan kliennya: menjawab pertanyaan, menawarkan saran, dan memperkenalkan produk baru.

Berapa gaji eksekutif penjualan di HDFC Bank?

Gaji rata-rata Eksekutif Penjualan Bank HDFC di India adalah 1,9 Lakh untuk karyawan dengan pengalaman kurang dari 1 tahun hingga 29 tahun. Gaji Sales Executive di HDFC Bank berkisar antara 1 Lakh hingga 3 Lakh.

Apa pekerjaan petugas penjualan di HDFC Bank?

Petugas Penjualan adalah wajah dari HDFC Bank. Dia akan mewakili bank, kepada nasabah individu dan bisnis, dan mendapatkan deposito, giro & tabungan untuk bank, sambil memastikan bahwa semua peraturan yang diperlukan terpenuhi. Ia juga akan membangun hubungan yang baik, dengan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Apa itu eksekutif penjualan?

Eksekutif penjualan membantu mendorong bisnis ke depan dengan menjual produk atau layanannya kepada pelanggan. Peran Anda sebagai eksekutif penjualan adalah menjual produk dan layanan perusahaan kepada individu, bisnis, dan organisasi pemerintah.

Apakah eksekutif penjualan pekerjaan yang baik?

“Eksekutif Penjualan akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu banyak orang dan akan menjadi kekuatan pendorong di belakang bisnis mereka,” kata Institute of Sales and Marketing Management (ISMM). “Meskipun tekanan biasa akan berlaku, hasil akhirnya akan melihat eksekutif penjualan terbaik dengan gaji yang sangat baik dan skema bonus.”

Bagaimana Anda memperkenalkan diri sebagai eksekutif penjualan?

  1. Nyatakan tujuan Anda. Banyak orang memperkenalkan diri mereka dengan menyebutkan nama dan jabatan mereka saat ini, tetapi Anda juga harus mencoba menambahkan informasi yang tidak dapat ditemukan oleh kontak baru Anda di kartu bisnis Anda.
  2. Kendalikan bahasa tubuh Anda.
  3. Jelaskan nilai Anda.
  4. Pahami budayanya.

Bagaimana cara saya menjual diri saya untuk pekerjaan penjualan?

6 Tips Memasarkan Diri Anda dalam Wawancara Penjualan

  1. Lakukan Riset Mendalam Sebelumnya.
  2. Tekankan pada Kumpulan Keterampilan Anda yang Diperbarui.
  3. Sorot Metrik Penjualan Spesifik Anda.
  4. Menggali Detail.
  5. Bertujuan Penyelesaian Pertanyaan “Jadi Apa” yang Tidak Ditanyakan.
  6. Akhiri Wawancara Dengan Nada Tinggi.

Bagaimana cara memperkenalkan diri secara profesional?

Anda ingin tampil percaya diri, tenang, dan profesional.

  1. Salam: Halo, nama saya (nama).
  2. Tujuan: Saya mencari (magang/posisi penuh waktu) di (nama perusahaan).
  3. Minat/passion: Saya tertarik (kepentingan yang terkait dengan perusahaan/industri).

Bagaimana Anda memberikan pengantar yang mengesankan?

Langkah-langkah ini akan membantu Anda menulis pengenalan diri yang efektif:

  1. Ringkas posisi profesional Anda. Kalimat pertama perkenalan diri Anda harus mencantumkan nama dan jabatan atau pengalaman Anda.
  2. Uraikan pengalaman dan pencapaian Anda.
  3. Akhiri dengan memimpin ke bagian percakapan berikutnya.

Apa yang harus saya tulis tentang diri saya?

26 Menulis Anjuran Tentang Diri Anda

  • Apa sesuatu yang Anda pandai lakukan?
  • Apa warna favorit Anda dan mengapa?
  • Apa cerita di balik namamu?
  • Negara mana yang ingin Anda kunjungi dan mengapa?
  • Apa kartun favoritmu?
  • Apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa dan mengapa?
  • Apa hal favoritmu tentang sekolah?

Kiat untuk Menulis Halaman ‘Tentang Saya’ yang Hebat

  1. Putuskan apakah Anda ingin menggunakan orang pertama atau ketiga.
  2. Jangan mengoceh.
  3. Sertakan gambar.
  4. Tetap rendah hati.
  5. Gunakan suara Anda sendiri.
  6. Pergi untuk humor daripada mencoba untuk menjadi lucu.
  7.  
  8. Mengoreksi, mencetak, dan membaca dengan keras.

Related Posts