Apa itu Sekretaris Hukum?

Sekretaris hukum mengambil pesan dan mengambil catatan untuk perusahaan tempat mereka bekerja.

Sekretaris hukum adalah asisten administrasi yang berspesialisasi dalam bidang hukum. Dia membantu pengacara dengan menyiapkan dokumen hukum. Sekretaris hukum bekerja di firma hukum serta departemen hukum perusahaan asuransi, perusahaan dan perusahaan real estate. Penyelesaian program pelatihan asisten hukum hingga satu tahun adalah persyaratan pendidikan umum untuk banyak posisi sekretaris hukum.

Seorang sekretaris hukum akan bertanggung jawab untuk menggunakan teknologi seperti mesin fotokopi.

Transkripsi dan terminologi hukum adalah dua bidang utama pelatihan kesekretariatan di bidang hukum. Saat mengetik dokumen hukum dan korespondensi sering menjadi tugas utama sekretaris hukum, ia juga dapat menjawab telepon, menyapa klien, dan menjadwalkan janji temu. Di firma hukum yang lebih besar, resepsionis dapat melakukan tugas tersebut sementara sekretaris hukum bertanggung jawab untuk mengajukan, menyiapkan, dan mengetik dokumen hukum. Sekretaris hukum sering berspesialisasi dalam jenis hukum tertentu, seperti keluarga, kontrak atau wasiat dan perkebunan.

Seorang asisten hukum membantu pengacara dengan menyiapkan dokumen hukum.

Keyboard cepat dan pengetahuan komputer yang baik diharapkan di sebagian besar posisi sekretaris hukum. Kecepatan mengetik minimal 60 kata per menit (wpm) adalah harapan umum. Menggunakan sistem manajemen file dan menyalin dikte pengacara ke dalam surat atau korespondensi lainnya diselesaikan oleh banyak sekretaris hukum. Menggunakan teknologi seperti pesan suara, perangkat lunak komputer legal, dan mesin fotokopi adalah bagian khas dari sebagian besar hari kerja sekretaris hukum. Di perusahaan yang lebih kecil, tugas akuntansi dapat menjadi bagian dari deskripsi pekerjaan sekretaris administrasi hukum.

Sekretaris hukum sering jenis dokumen untuk pengacara.

Jika seorang sekretaris hukum bekerja untuk seorang pengacara pengadilan, dia dapat menemani pengacara tersebut ke pengadilan untuk mencatat arsip kasus tersebut. Sebagian besar sekretaris hukum diharuskan bekerja baik secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim. Beberapa sekretaris meneliti jurnal hukum dan buku hukum untuk membantu pengacara dalam kasus. Kerahasiaan klien harus dihormati setiap saat. Perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk menindaklanjuti kasus-kasus hukum adalah karakteristik penting lain dari asisten atau sekretaris administrasi hukum yang sukses.

Setelah beberapa tahun, seorang sekretaris hukum dapat dipromosikan ke posisi pengawasan. Setelah menyelesaikan lebih banyak kursus hukum, atau memperoleh sertifikat atau gelar, dia mungkin memenuhi syarat untuk menjadi paralegal. Paralegal berbeda dari sekretaris hukum karena mereka bertanggung jawab untuk lebih banyak pekerjaan yang berhubungan dengan hukum daripada pekerjaan berbasis administrasi. Misalnya, seorang pengacara dapat mengawasi seorang paralegal dalam menulis draft hukum, sedangkan sekretaris hanya menyiapkan dan mengetik dokumen. Di beberapa daerah, istilah asisten hukum dapat membingungkan, karena dapat merujuk pada paralegal atau sekretaris hukum.

Related Posts