Tim mana yang lolos ke babak playoff 2020?

Tim mana yang lolos ke babak playoff 2020?

Hanya dua tempat playoff untuk tahun 2020, satu di AFC dan satu di NFC, yang terbuka untuk diambil ketika minggu terakhir NFL musim reguler tiba….Kedudukan NFC.

Benih

Tim

Catatan

1.

San Francisco 49ers

13-3

2.

Green Bay Packers

13-3

3.

Orang Suci New Orleans

13-3

4.

Philadelphia Eagles

9-7

Apakah Texas memiliki kesempatan untuk Super Bowl?

Penggemar Houston Texans akan senang mendengar bahwa menurut Pro Football Focus, ada kemungkinan bahwa Trofi Vince Lombardi akan menuju ke Stadion NRG pada Februari 2022. Orang Texas telah dinilai sebagai tim terbaik ke-31 di NFL, dengan Peluang menang Super Bowl kurang dari 1 persen.

Bagaimana playoff NFL bekerja pada tahun 2020?

NFL Mengumumkan Format Playoff Baru untuk Musim 2020 Format playoff yang diperluas berarti bahwa hanya unggulan teratas yang akan mendapatkan bye putaran pertama. 6 biji. Benih keempat akan menjadi tuan rumah benih kelima. Empat unggulan teratas akan menjadi pemenang divisi, dan tiga unggulan terbawah akan menjadi tim Wild Card.

Siapa yang dimainkan orang Texas pada tahun 2020?

Jadwal musim reguler Houston Texans 2020 dimulai dengan pertarungan primetime di Juara bertahan Super Bowl Kansas City Chiefs pada Thursday Night Football. Texas juga akan melakukan perjalanan ke Detroit untuk pertandingan Hari Thanksgiving melawan Lions di televisi nasional di Minggu 12.

Mengapa permainan Texas ditunda hari ini?

Texas mulai terlambat 35 menit karena cuaca buruk. CLEVELAND — Kickoff untuk pertandingan hari Minggu antara Browns dan Houston Texas ditunda selama 35 menit karena cuaca buruk di tepi danau.

Mengapa Browns ditunda hari ini?

Browns mengumumkan sesaat sebelum waktu kickoff bahwa pertandingan ditunda karena cuaca. Angin kencang dan kencang, hujan horizontal, kilat dan hujan es ringan terjadi di area Cleveland pada saat kickoff. Karena cuaca buruk, pertandingan hari ini akan ditunda di @FEstadium.

Mengapa Cleveland Browns tidak memiliki logo?

Cleveland Browns secara tradisional tidak pernah memiliki logo di helm mereka. Ini karena mereka adalah satu-satunya tim di NFL yang dinamai pelatih. Cleveland Browns diberi nama setelah pelatih legendaris mereka, Paul Brown. Browns adalah satu-satunya tim yang tidak pernah memiliki logo di helm mereka.

Related Posts