Siapa yang melakukan tur dengan Green Day pada tahun 2009?

Siapa yang melakukan tur dengan Green Day pada tahun 2009?

21st Century Breakdown World Tour adalah tur konser utama oleh band punk Amerika Green Day untuk mendukung album studio kedelapan grup tersebut, 21st Century Breakdown, yang dirilis pada Mei 2009….Tanggal tur.

Tanggal

Kaki Amerika Utara #1

21 Oktober 2009

Kota

Dublin

 

Negara

Irlandia

 

Lokasi

O2

 

Tindakan pembukaan

Prima Donna

 

Kapan hari hijau berakhir?

Green Day awalnya adalah bagian dari adegan punk akhir 80-an/awal 90-an di klub DIY 924 Gilman Street di Berkeley, California. Rilisan awal band dilakukan dengan label rekaman independen Lookout! Catatan….

Hari Hijau

 

Genre

Punk rock pop punk rock alternatif

Tahun aktif

1987–sekarang

Label

Reprise Warner Lookout!

Apakah Green Day musik stoner?

Records, dan mengubah nama mereka menjadi Green Day setelah lagu ini. Green Day adalah pembuat batu yang bonafid, tetapi mereka sama sekali tidak malas: mereka membangun pengikut melalui tur terus-menerus dan etos kerja do-it-yourself yang membuat mereka bermain untuk siapa saja yang mau mendengarkan di tahun-tahun awal mereka.

Obat apa yang dilakukan Tre Cool?

Armstrong, yang telah bersih dan sadar sejak perawatannya dan siap untuk kembali ke jalan dengan bandnya, mengakui bahwa penggunaan narkoba awalnya dimulai sebelum hari-hari Green Day ketika dia tinggal bersama Tre Cool di Berkley dan mereka bertunangan. dalam “hal-hal seperti skarifikasi, tato yang buruk, minum minuman keras, mendengus …

Apakah Greenday minum alkohol?

Pada sebuah pertunjukan di Austin, Texas, Armstrong mulai terbiasa minum banyak sebelum pertunjukan. “Ini dimulai dengan dua bir. Kemudian pergi ke lebih banyak lagi setelah itu. Setelah pertunjukan di Las Vegas, ketika Armstrong menghancurkan gitarnya dan berteriak ke arah orang banyak, manajer Green Day bersikeras agar dia memeriksakan diri ke rehab.

Apakah Billie Joe mengalami kecemasan?

Billie Joe lahir dengan gangguan panik dan terkadang menderita serangan panik dan kecemasan. Lagu Basket Case berbicara tentang perjuangan Billie dengan kecemasan. Billie memakai pakaian dalam Jockey.

Apa yang membuat Billie Joe Armstrong kecanduan?

alkohol

Apakah Billie Joe Armstrong sakit jiwa?

Vokalis Green Day Billie Joe Armstrong berbicara terus terang dengan masalah kesehatan mental pribadinya dan mengungkapkan bahwa dia menderita bentuk “krisis paruh baya” pada usia 20 tahun. Armstrong menjelaskan kepada Kerrang!, “Saya tidak berpikir saya akan hidup segitu panjangnya. Itu adalah sesuatu yang selalu ada di kepalaku.

Apakah Billie Joe Armstrong minum alkohol?

Setelah malam yang ikonik itu, Armstrong masuk ke pusat rehabilitasi untuk penyalahgunaan alkohol dan obat resep dan tetap sadar selama bertahun-tahun setelah meninggalkan fasilitas tersebut. Kini, pria berusia 47 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sadar lagi.

Apakah Billy Joe meninggalkan Green Day?

Billie Joe Armstrong Membuat Pengumuman ‘Berhenti’ Green Day – AlternativeNation.net.

Apakah Billie Joe Armstrong pergi solo?

Billie Joe Armstrong dari Green Day Meluncurkan Album Solo ‘No Fun Mondays’. Sekarang pemimpin Green Day membuat langkah logis untuk mengumpulkan semua single karantina itu untuk album solo baru. Rekornya disebut No Fun Mondays (jelas), dan akan tiba pada 27 November.

Related Posts