7 Ras Kucing Tabby Hebat Yang Harus Anda Ketahui

kucing tabi

Kucing tabby memiliki pengaruh yang sangat istimewa, mungkin karena mengingatkan kita pada harimau, macan tutul, dan cheetah, yang merupakan kerabat liar mereka. Itu sebabnya mereka membangkitkan rasa ingin tahu dan daya tarik.

Ciri ini bisa terjadi pada kucing biasa, maupun pada beberapa ras yang sangat cantik, yang memiliki banyak pengagum. Jika Anda menyukai jenis anak kucing ini, kami sajikan kepada Anda beberapa pesona ganas yang memesona.

Penting untuk diketahui bahwa kucing tabby atau disebut juga tabby memiliki pola genetik, yang mungkin terjadi atau tidak terjadi pada ras kucing. Bahkan dari yang akan kami komentari di bawah, anak kucing mungkin memiliki pola tabby atau, sebaliknya, menunjukkan pewarnaan yang seragam tetapi tanpa garis atau tanda. Tabby dapat dieksteriorisasi dalam berbagai cara: klasik, berdetak, belang-belang, dan berbintik. Pada artikel ini kita berbicara tentang kucing tabby secara umum, tetapi mengacu pada semua pola yang disebutkan.

Abyssinia

Kucing Abyssinian yang menampilkan pola ticked tabby membuat tampilan yang sangat orisinal, serta condong ke arah yang eksotis. Di sisi lain, itu adalah kucing yang menonjol karena memiliki kepribadian yang ingin tahu dan sangat cerdas.

Mereka memiliki sifat ingin tahu dan sosial, mereka senang bersama orang-orang. Penampilan mereka yang aneh membuat mereka semakin menarik.

Bobtail Amerika

American Bobtail adalah ras dengan tubuh yang kuat, yang juga berukuran sedang atau besar. Ia memiliki bulu bergaris yang tersebar merata di seluruh tubuhnya yang berotot dan kuat.

Itu diakui sebagai trah pada tahun 1989. Beberapa trah seperti Siam, Himalaya dan Burma terlibat dalam pembuatannya.

ikal Amerika

Selain memiliki telinga yang melengkung, American Curl juga merupakan bagian dari kucing tabby. Ia memiliki tubuh sedang, dengan kecenderungan panjang dan proporsional. Bulunya cukup panjang, dan memiliki berbagai warna dan corak.

Tidak boleh dilupakan bahwa ia memiliki temperamen yang ingin tahu dan ramah, yang membuatnya ideal sebagai hewan pendamping.

wirehair Amerika

Mantel kucing dari anak kucing ini padat, kenyal, dan agak kasar saat disentuh. American Wirehair memiliki kepala bulat, tulang pipi tinggi, dan mata bulat [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *