Perawatan salamander darat

Salamander darat

Salamander adalah amfibi yang sangat dihargai sebagai hewan peliharaan, terutama karena keindahan luar biasa yang dimiliki oleh banyak spesimen ini.

Jika kita telah memutuskan untuk mengadopsi jenis amfibi ini, kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis kebiasaan yang dibutuhkan oleh spesies yang bersangkutan, jika tidak maka akan sulit untuk menciptakan kembali habitat yang paling dekat dengan lingkungan alaminya, pada saat yang sama. penting untuk menasihati diri kita sendiri tentang kepemilikan Adalah sah untuk memiliki hewan-hewan ini, perlu diingat bahwa banyak spesies diklasifikasikan sebagai terancam punah dan akuisisi mereka dapat menyebabkan sanksi administratif yang signifikan, mengingat tingkat perlindungan khusus mereka yang tinggi; Pada saat yang sama, masih merupakan ancaman terhadap keanekaragaman hayati, dalam hal risiko kepunahan yang ditimbulkan oleh akuisisi ilegal banyak spesimen.

Dalam artikel kami, kami akan berbicara tentang perawatan dasar yang diperlukan oleh berekor darat yang dibiakkan.

perumahan salamander

Terarium yang dibuat dalam guci kaca adalah aksesori yang paling cocok untuk salamander terestrial, justru karena mudah dibersihkan dan tindakan pengamanan yang baik karena mencegah amfibi melarikan diri, terutama yang menggunakan pintu atau penutup untuk tujuan ini.

Di dalam terarium kami akan memasukkan substrat serabut kelapa atau lumut yang dibasahi; tanaman atau cabang pohon disarankan, karena membantu menjaga kelembapan. Tempat berlindung yang terbuat dari batu kecil, kayu... juga penting, karena amfibi jenis ini, di lingkungan aslinya, tetap terlindung di rongga atau galeri bawah tanah, di bawah batang pohon, batu, dll.

Salamander terestrial membutuhkan suhu antara 8 dan 15 derajat, jadi dalam banyak kasus tidak perlu memasukkan pemanas di dalam terarium, meskipun sistem hujan terprogram sangat disarankan untuk menjaga kelembapan; lampu neon juga diperlukan jika kita telah memutuskan untuk memasukkan tanaman alami.

Diet salamander terestrial

Mereka adalah hewan pemakan serangga, makanan hidup adalah yang paling dianjurkan, kami dapat menyediakan salamander dengan: bayi jangkrik, cacing tanah, cacing, semut kecil... Vitamin dan kalsium sangat penting untuk melengkapi makanan mereka [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *