Sacred of Burma: Temui Kucing Burma

Heikki Siltala/CC BY 3.0

Asal dan sejarah

The Sacred of Burma juga dikenal dengan nama kucing Burma , itu adalah kucing yang tidak diketahui asalnya; beberapa berpendapat bahwa spesimen pertama berasal dari Burma dan setelah mereka diekspor ke Eropa mereka mulai memilih anak kucing untuk pembuatan trah ini, yang lain, sebaliknya, menetapkan asal mereka sebagai hasil perkawinan antara kucing Siam dengan bintik putih. kaki dan beberapa spesimen berbulu panjang, seperti kucing Persia atau Angora.

Ada bukti bahwa persilangan selektif untuk seleksi dan perbaikannya dilakukan di Nice -Prancis- sekitar tahun 1930, kemudian pekerjaan perbaikan dilakukan untuk mencapai fenotip seperti yang dikenal sekarang,

Karakter, perilaku, sosialisasi dan perawatan

Kucing suci Burma adalah hewan yang suka bergaul, dengan suara yang sangat manis, sangat tenang, beradaptasi dengan kehidupan keluarga tanpa kesulitan, tidak menyukai kesepian; Bulunya harus disikat seminggu sekali agar kondisinya tetap optimal.Pada musim mabung, penyikatan harus dilakukan setiap hari.

Harga kucing Burma

Penting untuk membeli spesimen kucing Burma langsung dari kandang, terutama untuk menjamin kemurnian rasnya, karena hewan ini mirip dengan ras kucing lainnya, bahkan jika dibeli dari perorangan, kita bisa menanggung risiko membeli anak kucing silang. Biaya rata-rata biasanya sekitar 700 euro jika adopsi untuk keperluan perusahaan. Salinan yang ditujukan untuk kontes atau pameran kucing, harganya jauh lebih tinggi di pasar.

© indianspirit-fotolia.com

Standard of the Sacred of Burma atau kucing Burma

TUBUH: Kucing berukuran sedang, memiliki struktur tulang yang kokoh dengan otot yang berkembang dengan baik. Tubuhnya berbobot sedang dan agak memanjang. Kakinya berukuran sedang, kakinya besar dan agak membulat. Ekornya berukuran sedang, berbentuk elegan dan berbulu.

KEPALA: Kepala berbentuk segitiga dengan kontur membulat. Tulang pipi tinggi, tulang pipi bulat dan dahi agak melengkung. Profilnya sedikit bungkuk, dengan hidung Romawi berukuran sedang dan dagu yang menonjol [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *