Safari Madrid, habiskan hari yang menyenangkan bersama hewan liar

Foto: DavidHT
Lisensi: creative commons

Safari Madrid adalah satu lagi tempat di mana Anda dapat mengunjungi banyak hewan liar di semi kebebasan. Sekali lagi, kami mempertahankan pentingnya pendirian jenis ini terbuka untuk umum dan tidak diragukan lagi ini adalah pilihan terbaik untuk kesejahteraan hewan dalam hal akomodasi yang optimal sehingga mereka dapat berkeliaran di lingkungan atau lingkungan yang mirip dengan alamnya. habitat.

Safari Madrid terletak di munisipalitas Aldea del Fresno, sebuah kota milik Komunitas Otonomi Madrid. Terdapat berbagai macam spesies seperti badak, bison, harimau, jerapah, singa... Sebagai fakta karakteristik, fakta bahwa hewan dalam semi kebebasan dapat diamati dari kendaraan itu sendiri menonjol, karena terdapat rute di mana spesies berbeda yang ditampungnya terlihat di kebun binatang.

Ada area yang disebut sudut lemah lembut, tempat untuk berkenalan dengan hewan, sehingga makanan dapat disediakan dan kontak yang lebih intim dengan spesies tertentu dapat dilakukan, tidak diragukan lagi cara berinteraksi dengan dunia hewan , apalagi direkomendasikan untuk si kecil.

Taman ini mengadakan pameran burung pemangsa, sebuah kegiatan yang diresmikan oleh naturalis Félix Rodríguez de la Fuente, penerbangan beberapa spesimen sangat menarik perhatian mengingat dimensi yang dicapai oleh beberapa burung yang dipamerkan, seperti Royal Eagle, White- Elang berkepala atau Siberian Eagle Owl.

Safari de Madrid memiliki fasilitas reptil di mana Anda dapat melihat berbagai jenis reptil, seperti ular sanca, boa, iguana, biawak, kura-kura... Bintang tersebut tidak diragukan lagi merupakan spesimen Python Reticulated dengan panjang lebih dari 100 meter.

Terlepas dari kebun binatang untuk kunjungan hewan, kita juga bisa mengikuti kegiatan lain: Karting track, giant slide atau area piknik; Bahkan ada program budaya seperti Kelas Alam yang membantu pengunjung untuk sadar akan lingkungan.

Singkatnya, tujuan wisata untuk menghabiskan hari bersama keluarga di perusahaan hewan dan lingkungan pada umumnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *