Peraturan kebisingan atau gangguan dari hewan dan hewan peliharaan

Peraturan kebisingan atau gangguan binatang

Jika kita telah memutuskan untuk membeli hewan peliharaan sebagai hewan pendamping, kita harus bertanya pada diri sendiri serangkaian pertanyaan penting untuk menghindari situasi atau konflik yang dapat menyebabkan kita di depan pihak ketiga, yang kita maksud adalah kebisingan atau ketidaknyamanan yang dimiliki oleh hewan tersebut. hewan dapat menyebabkan, terutama jika kita tinggal di daerah perkotaan.

Hewan peliharaan cenderung menyebabkan kebisingan dan gangguan tetangga

Di antara hewan peliharaan yang cenderung menyebabkan gangguan lingkungan , anjing dan kucing paling menonjol . Sebelum membeli, disarankan untuk mempertimbangkan masalah-masalah berikut:

Pastikan hewan tersebut memiliki karakter yang baik dan cukup mudah diatur, jika itu adalah ras anjing atau kucing, kita dapat mengetahui karakternya berdasarkan standar ras tersebut. Dalam kasus hewan yang tidak murni, penting untuk mengetahui karakter dan temperamen induknya, karena ini adalah karakter yang diwariskan pada keturunannya, jadi kita akan memiliki pengetahuan dasar tertentu yang akan membantu kita memprediksi perilaku masa depan hewan tersebut. anak anjing.

Sosialisasi, hewan harus disosialisasikan, yaitu tidak takut dengan kebisingan kota yang biasa dan harus bergaul baik dengan hewan peliharaan lain maupun dengan manusia. Ini penting, karena sosialisasi yang baik akan memberikan pengaruh yang sangat positif terhadap pendidikan yang akan kita berikan pada anjing atau kucing di masa depan.

Jika kita tinggal di kawasan pemukiman yang diatur oleh undang-undang yang menetapkan rezim hukum yang harus diatur oleh komunitas pemilik, perlu diketahui apakah ada larangan terkait kepemilikan hewan.

Hewan peliharaan harus diidentifikasi dan memiliki semua dokumentasi yang diperlukan baik oleh peraturan kota maupun peraturan Komunitas Otonom, jika tidak, kami dapat dikenakan sanksi administratif dan secara negatif mempengaruhi tanggung jawab pemilik sehubungan dengan kewajiban yang ditimbulkannya. binatang [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *