Ciri-ciri ras anjing Rottweiler

depositphotos.com © toloubaev

Nenek moyang rottweiler berasal dari Roma kuno, dan namanya berasal dari sebuah desa yang dihuni orang Romawi bernama Rottwail. Pada saat itu anjing-anjing ini digunakan untuk membimbing ternak dan persilangan berturut-turut dengan anjing gembala, menyebabkan fisiognomi mereka berubah seperti yang kita kenal sekarang. Dengan cara ini, pada awal dekade ke-10 abad terakhir, standar Rottweiler menjadi resmi dan digunakan secara eksklusif untuk keperluan militer, selain untuk melintasi perbatasan Jerman.

Fitur dan deskripsi

Rottweiler termasuk dalam apa yang disebut anjing besar, dengan tinggi antara 60 dan 68 cm pada jantan, dan berat antara 45 dan 60 kilogram, ukuran yang dikombinasikan dengan karakteristik lain, cukup untuk mengintimidasi banyak orang. belum takut anjing. Ini adalah anjing yang dibedakan dari kekokohan dan ototnya, seluruh tubuhnya memancarkan kekuatan dan fitur yang kompak. Telinganya berbentuk segitiga dan terletak di bagian atas kepala dan rambutnya berwarna hitam dengan bintik-bintik cokelat; keras, namun halus dan kencang di kulit tubuhnya. Kepalanya selaras dengan tubuh dan diberkahi dengan proporsi yang sangat bagus, moncong besar, mulut yang kuat, berdaya untuk melakukan gigitan yang kuat pada mangsanya.

Seperti apa kepribadian dan karakternya?

Meskipun sangat dominan, terutama dengan anjing lain, dan nalurinya yang berbahaya untuk menyerang, anjing ini memiliki karakter yang tenang, damai, dan penyayang keluarganya, sifat yang jauh lebih menonjol pada betina. Meski begitu, jika dia melihat ancaman terhadap dirinya atau keluarganya, akan sulit untuk mencegahnya menjadi mesin yang dapat membunuh, karena tidak memihak terhadap ancaman dan pukulan eksternal, dalam arti itu mungkin hanya akan berusaha untuk menyerang, kekuatan dan kecakapan bertarungnya akan memberi Anda lebih dari satu kemenangan, terutama dalam agresi dengan anjing lain.

Untuk semua hal di atas, perlu dicatat bahwa ini adalah anjing yang membutuhkan asuhan yang tegas dan berwibawa untuk mencapai hasil yang baik [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *