Pet hewan pengerat yang dapat dengan mudah Anda bawa ke rumah Anda

Hewan pengerat

Kecil, penuh kasih sayang, dan sangat lincah adalah beberapa daya tarik yang dimiliki hewan pengerat hewan peliharaan . Hewan pengerat ini dapat dengan mudah menjadi bagian dari rumah Anda berkat ukurannya yang kecil dan fakta bahwa perawatannya cukup mudah.

Meskipun ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh melihat dengan hati-hati jika mereka menyesuaikan dengan kepribadian dan gaya hidup Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hewan-hewan ini, teruslah membaca di bawah ini.

Hamster

Mamalia kecil ini, juga dikenal sebagai cricetinus, adalah salah satu hewan pengerat peliharaan favorit di seluruh dunia. Selain itu, ia memiliki temperamen yang jinak dan tenang, sesuatu yang diapresiasi oleh para pengagumnya. Jelas, spesies tertentu, tidak disarankan untuk memiliki lebih dari satu di habitat yang sama, karena mereka mudah berkelahi.

Seekor hamster membutuhkan kandang yang nyaman, dengan tempat tidur, makanan, tempat minum dan harus memiliki roda untuk berolahraga. Itu juga membutuhkan serutan, jerami atau produk lain untuk merusak giginya dan sebagai substrat. Karena licin dan rapuh, sebaiknya anak di bawah usia lima tahun tidak memegangnya.

Babi Guinea atau babi guinea

Karakteristik terbaik marmut adalah kepribadiannya yang lincah dan kemampuannya yang luar biasa untuk menjalin ikatan dengan manusia. Cavia porcellus juga dapat memiliki mantel panjang, yang menjadikannya bintang kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh para penggemar hewan pengerat hewan peliharaan yang cantik ini.

Babi Guinea harus hidup di kandang yang luas di mana mereka dapat bergerak dengan nyaman. Selain makanan mereka, mereka membutuhkan banyak jerami untuk merusak gigi mereka. Mereka juga membutuhkan roda pelatihan dan pemilik yang berkomitmen untuk membersihkan habitatnya setiap hari, karena mudah mengotorinya.

Mereka sangat ramah dan mengharuskan Anda menghabiskan waktu memberi mereka kasih sayang, yang mereka tahu bagaimana membalasnya dengan suara khas mereka yang sangat lincah.

tikus di antara hewan pengerat peliharaan

Meski kita mengenalnya sebagai hama, tikus juga bisa menjadi hewan kesayangan [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *