Spearmint

Mentha spicata


Dedaunan spearmint

Klasifikasi ilmiah

Kerajaan:

Tumbuhan

(tidak berperingkat)

Eudikotil

(tidak berperingkat)

Asterid

Memesan:

Lamiales

Keluarga:

Lamiaceae

Marga:

Mentha

Jenis:

M. spicata

Nama binomial

Mentha spicata
L.

Spearmint, atau spearmint, adalah nama umum untuk spesies mint, Mentha spicata, ditandai dengan daun bergerigi berbentuk lonjong atau tombak dan sekelompok bunga keunguan kecil yang meruncing. Herba, rhizomatous, tanaman abadi ini berasal dari Eropa dan Asia. Ini terkenal dengan minyak atsiri yang banyak digunakan untuk keperluan kuliner dan pengobatan. Nama lain termasuk sage of Bethlehem, garden mint, Our Lady's mint, dan spire mint.

Minyak aromatik dan karminatif Spearmint disebut sebagai minyak spearmint. Carvone, komponen utama minyak, bertanggung jawab atas bau spearmint. Untuk tanaman spearmint, carvone memberikan perlindungan terhadap patogen tanaman, seperti jamur. Bagi manusia, minyak spearmint digunakan untuk membumbui beragam produk (pasta gigi, permen, krim cukur) dan dalam aromaterapi dan pengobatan alternatif. Carvone telah digunakan untuk produk penyegar udara. Wrigley's Spearmint Gum direndam dalam carvone dan dibubuhi gula.

Demikian pula, daun spearmint, kering atau segar, digunakan untuk membumbui teh, menyediakan bumbu untuk berbagai hidangan (daging, ikan, antara lain), dan sebagainya, dengan teh spearmint dan tincture digunakan sebagai obat untuk pengobatan gangguan pencernaan, peningkatan penglihatan, pengobatan dan pencegahan penyakit kudis, dan bahkan membuat mata kusam berkilau. Mint julep memiliki spearmint sebagai salah satu bahan utamanya.

Ikhtisar dan deskripsi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *