Reptil hewan peliharaan. Pengantar terarium, tips

Hewan Peliharaan Reptil: Iguana

reptil peliharaan

Amfibi dan reptil merupakan hewan yang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian banyak orang, terutama untuk mengadopsinya sebagai hewan pendamping atau hewan peliharaan.

Tidak seperti hewan peliharaan lainnya , seperti anjing atau kucing, mereka tidak memelihara hubungan yang begitu afektif dan intim, melainkan lebih suka tetap berada di habitatnya tanpa diganggu, singkatnya, mereka adalah hewan yang harus dilihat, diamati, dan dirawat. sebagaimana mestinya. , namun tanpa penanganan yang berlebihan, karena akan menimbulkan stres dan berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Tidak diragukan lagi, terarium adalah pilihan terbaik untuk memelihara hewan peliharaan di penangkaran. Jika kita telah memutuskan untuk memperoleh terarium dan mengadopsi reptil peliharaan untuk memperkenalkannya ke lingkungan rumah tangga, sebelum memperolehnya kita harus mempertimbangkan serangkaian pendekatan umum, penting untuk memastikan keberhasilan dalam akuisisi dan pemeliharaannya, jika tidak, yaitu, , tanpa informasi atau pendekatan sebelumnya, adopsi bisa menjadi pengalaman negatif atau tidak menyenangkan.

Beberapa saran untuk pemula di dunia terarium

Mengetahui ukuran herpeto di masa dewasa penting untuk memastikan bahwa kita akan memiliki cukup ruang untuk menampung reptil atau amfibi, ada banyak jenis atau model terarium di pasaran .

Periksa apakah itu adalah spesies beracun, hewan-hewan ini memerlukan keahlian dalam hal penanganan, tidak disarankan untuk pemula, mengingat tingkat kesulitan yang lebih besar yang akan ditimbulkan oleh kepemilikan hewan di lingkungan rumah tangga.

Ingatlah makanan yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup, banyak yang membutuhkan makanan hidup, jadi perlu dipastikan bahwa kita dapat dengan mudah memiliki hewan hidup untuk memasok mereka secara teratur.

Investigasi habitat dan adat istiadatnya untuk dapat membuat ulang terarium di penghuni yang dengan setia mereproduksi lingkungan alami asal, tingkat kerumitan, dan elemen tambahan yang mungkin dibutuhkan hewan. Terarium harus mengakomodasi model kehidupan hewan [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *