Reptil cantik, beberapa spesies yang luar biasa cantik

reptil lucu

Kecantikan ada di mana-mana, bahkan pada hewan berdarah dingin. Ada reptil cantik yang penampilannya luar biasa. Mereka menggabungkan warna-warna indah, membentuk rangkaian warna yang luar biasa. Beberapa bisa menjadi reptil peliharaan, jika Anda suka memelihara hewan jenis ini. Yang lainnya liar dan berbahaya, jadi Anda harus mengagumi kecantikannya dari jauh. Ini adalah beberapa yang akan membuat Anda takjub.

Anolis, reptil cantik dan terkenal

Anolis adalah kadal yang cantik, menonjol karena tas cantik yang ada di lehernya. Ini biasanya merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang belum pernah memiliki reptil sebagai hewan peliharaan sebelumnya.

Beberapa spesies kadal ini memiliki kemampuan untuk mengubah warna di lingkungan alaminya. Panjangnya bisa mencapai 20 sentimeter dan tempat yang ideal untuk pemeliharaannya adalah terarium.

tokek jambul

Nama ilmiahnya adalah Correlophus ciliatus, dan merupakan kadal berpenampilan unik yang diperkirakan telah punah hingga ditemukan kembali pada tahun 1994.

Tokek jambul memiliki rambut yang memanjang di sisi kepalanya yang berbentuk baji. Ini memiliki warna abu-abu, kuning, coklat dan merah. Warna reptil ini menjadi lebih cerah dan menonjol di malam hari.

Naga berjanggut

Terlepas dari namanya, itu milik keluarga kadal. Itu dianggap di antara reptil yang cantik karena penampilannya yang khas dan bangsawan yang mengejutkan.

Vitticeps Pogona halus dan memiliki penampilan yang sangat menarik. Ini adalah reptil yang suka dipegang dan memakan sayuran, cacing, dan jangkrik. Untuk memilikinya sebagai hewan peliharaan Anda harus memiliki ruang karena mereka tumbuh hingga 60 sentimeter.

agama pelangi

Agama Agama memiliki beragam warna yang membuatnya disebut pelangi. Untuk alasan ini juga mendapat tempat terhormat di antara reptil cantik.

Agama pelangi berasal dari Afrika, khususnya di gurun Sahara. Itu bisa sering terlihat di siang hari. Pada musim kawin, pejantan menjadi oranye di bagian kepala, leher, dan ekor, meninggalkan tubuh berwarna biru tua. Mereka memakan serangga.

tokek macan tutul

Eublepharis macularius mendapatkan nama macan tutul karena bintik-bintik berwarna yang indah di kulitnya [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *