Teori sel, tentang apa, prinsip atau postulat. Penulis Unggulan

Paradais Sphynx/CC BY 2.0

Pembentukan dan fungsi makhluk hidup telah menjadi topik yang selama bertahun-tahun diperdebatkan oleh berbagai peneliti dan ilmuwan dari berbagai bidang biologi, selalu berusaha menyumbangkan pengetahuannya untuk memahami dunia biologis yang kompleks ini. Sebagai hasil dari diskusi ini, berbagai teori dan postulat telah muncul, beberapa didukung oleh prosedur eksperimental untuk memberikan penguatan yang lebih besar dan mencapai penerimaan, serta untuk menyanggah dan menghilangkan yang tidak memiliki dasar biologis, yang telah digunakan berbagai alat. seperti mikroskop, yang membuka jalan untuk menjelaskan dan memahami susunan makhluk hidup dan dengan itu dimulailah biologi sel dan postulat teori sel , topik yang akan kita kembangkan di bawah ini.

Teori sel, tentang apa itu?

Selama mempelajari makhluk hidup, pengamatan yang dilakukan pada tingkat sel menandai awal dan meletakkan dasar bagi kelahiran biologi sel, yang dengannya upaya dilakukan untuk menjelaskan susunan dan fungsi dari unsur terkecil hingga organisme multisel terbesar. . Salah satu konsep dasar biologi berkaitan dengan teori sel, teori ini menjelaskan bagaimana semua organisme yang dianggap hidup berdasarkan sel terbentuk, selain bagaimana mereka berfungsi secara fisiologis melalui reaksi biokimia internal dan perilaku mereka dengan lingkungan. , juga untuk menjalankan fungsi vitalnya seperti nutrisi dan reproduksi.

Dengan mempelajari teori sel, konsep yang jelas tentang apa itu sel tercapai, menetapkan bahwa itu adalah unit struktural dan fungsional dari semua makhluk hidup. Tetapi untuk sampai pada konseptualisasi ini, banyak penyelidikan dan diskusi dilakukan dari mana postulat teori sel muncul.

Postulat teori sel

Teori sel didasarkan pada studi ilmiah yang berbeda, yang telah berhasil menunjukkan bahwa sel adalah unit yang membentuk dan memberi fungsi pada kelompok makhluk hidup.Selama studi ini, beberapa pernyataan dibuat, dan tiga kesimpulan ditarik darinya yaitu menjadi postulat teori sel. Postulat atau premis tersebut adalah sebagai berikut [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *