Seperti apa hidup ketika Anda memutuskan untuk memiliki beberapa kucing?

Memiliki beberapa kucing di rumah
Laura Nicola/CC BY 2.0

Anda telah membuat keputusan dan segera hidup Anda akan dikelilingi oleh dua, tiga, lima, enam... perwakilan dari dunia kucing. Sekarang Anda harus bertanya-tanya seperti apa hidup Anda sejak saat ini di mana memiliki beberapa kucing adalah jalan yang harus ditempuh.

Ada banyak mitos yang berputar di sekitar kucing dan kebenarannya adalah semuanya sebagian benar, tetapi sebagian besar legenda. Kami memberi tahu Anda keuntungan dan kerugian sebenarnya dari memiliki banyak anak kucing di rumah.

Keuntungan memiliki beberapa kucing

Memiliki beberapa ekor kucing di rumah, misalnya dua, tiga atau lebih, dapat memberikan keuntungan tertentu yang harus Anda waspadai.

perilaku dalam masyarakat

Domestikasi kucing telah menyebabkan spesimennya mengubah perilakunya untuk beradaptasi dengan kehidupan di antara manusia dan, dalam banyak kasus, di apartemen. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan adaptasi yang lebih besar daripada kita, dan ditemani kucing lain adalah contoh nyata dari perubahan perilaku tersebut, jika kontras dengan kondisi mereka sebagai kucing teritorial dan soliter, yang terjadi dalam banyak kasus. Saat Anda memutuskan untuk memiliki beberapa kucing, permainan semakin intensif, pengejaran menjadi bagian dari hari ke hari dan naluri berburu muncul kembali. Kombo ini memberi Anda kucing yang lebih banyak kucing.

dandanan yang lebih baik

Ada area yang tidak dijangkau kucing saat akan merawat dirinya sendiri, seperti bagian atas kepalanya. Sebaliknya, memiliki banyak kucing akan saling merawat. Ini tidak hanya akan menghasilkan kucing yang lebih bersih dengan bulu yang lebih baik, tetapi anak kucing Anda akan menikmati pijatan yang tidak ada bandingannya di dunia kucing. Kegiatan yang mereka lakukan dengan tenang ini berdampak positif bagi kesejahteraan mereka.

lebih banyak perusahaan

Memang benar kucing suka ditemani manusia, tetapi tidak ada yang namanya memiliki jenis lain di rumah. Ketika beberapa dari mereka berkumpul, mereka membentuk kelompok kecil atau bahkan kelompok besar yang menghasilkan ikatan yang tak tergantikan [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *