Penunjuk Pyrenean Prancis yang ramping ‘ anjing yang lahir untuk berburu

French
Shorthaired Pointer Pleple2000/CC BY-SA 3.0

Pointer shorthaired Prancis memiliki asal yang tidak pasti, tetapi diketahui bahwa itu berkembang di Prancis ketika abad ke-18 hampir berakhir. Sejak awal, itu digunakan untuk berburu karena kemampuannya yang mencolok dalam hal ini.

Anjing yang memanggil kita hari ini adalah pointer shorthaired Pyrenees Prancis, yang biasanya bingung dengan pointer shorthaired Gascogne Prancis, tetapi berbeda dari itu dalam beberapa hal, untuk alasan ini di federasi tertentu seperti FCI mereka dipecah menjadi ras anjing .berbeda.

Ciri-ciri fisik French Shorthaired Pointer

Kita berurusan dengan seekor anjing berukuran sedang, yang tingginya rata-rata 53 cm dan beratnya sekitar 19 kg. Dia kuat dan memiliki fitur yang kuat. Telinganya jatuh ke sisi kepala yang berbentuk bagus dengan ukuran yang menarik. Moncong pointer shorthaired Prancis berbentuk persegi dan hidung yang memahkotainya besar. Di bawahnya ada bibirnya yang padat dan rapat.

Ia memiliki perut yang rata dan pinggang yang berotot. Ekornya cukup panjang dan bulunya menonjol karena kelembutannya yang menjangkau seluruh bagian tubuhnya. Seratnya halus dan pendek dan warna yang diakui trah ini adalah coklat dan coklat dengan putih.

karakter dan kepribadian

Memiliki sejarah berabad-abad di bidang perburuan tidak berarti bahwa pointer berambut pendek Prancis tidak tahu bagaimana menunjukkan wajah terbaiknya saat bersama keluarga. Dia tahu bagaimana menjadi lembut dan penuh kasih sayang, dan ternyata menjadi pendamping yang sangat baik, sedemikian rupa sehingga dia tidak dapat menghadapi kehidupan yang jauh dari orang-orang yang dekat dengannya. Oleh karena itu, anjing berada di dalam dan berbagi pengalaman, permainan, dan banyak memanjakan diri dengan seluruh keluarga.

Jika mereka dimaksudkan untuk tinggal bersama anak-anak, idealnya mereka pulang sebagai anak anjing dan ketika anak tersebut telah lahir. Ini akan menjamin kita sosialisasi yang baik dari tahap yang sangat penting untuk menentukan perilaku dari tahap yang menentukan bagi anjing.

Mereka dapat berperilaku mengelak dengan orang asing, sesuatu yang merespons rasa malu mereka [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *