Berbagai ras anjing pemburu yang harus anda ketahui

anjing pemburu, podenco

Anjing pemburu adalah teman yang tidak dapat dihindari dalam olahraga ini, jadi inilah saatnya untuk mengenal mereka sedikit lebih baik dan dengan demikian dapat memanfaatkan kualitas mereka sebaik mungkin. Di sini Anda akan menemukan berbagai opsi sesuai dengan jenis perburuan yang mereka butuhkan, Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang karakteristiknya sehingga hidup berdampingan di rumah menjadi optimal.

Ada banyak ras anjing pemburu, jadi tidak mungkin mengumpulkan semuanya dalam satu artikel, jadi kami akan menambah jumlah postingan di mana kami akan membagikan informasi tentang ras yang paling relevan tersebut, menurut modalitasnya, seperti pelacakan, menunjuk anjing. , kolektor, khusus dalam air, yang ditujukan untuk permainan kecil atau yang digunakan dalam permainan besar.

opsi berburu anjing

Brittany Fawn Basset

The Fawn Brittany Basset pedesaan, kekar dan sangat energik. Setelah pekerjaan di hutan dan padang rumput selesai, anjing pemburu ini menjadi penuh kasih sayang dengan tuannya, dari siapa mereka membutuhkan teman dan memanjakan. Ini digunakan untuk berburu kelinci, kelinci, rubah dan babi hutan.

penunjuk berambut pendek Jerman

Ini sangat berguna untuk game besar dan kecil. Kualitasnya yang paling menonjol adalah ketahanan dan kecepatan luar biasa yang diperolehnya di lapangan. Gerakannya cair dan lebar. Jika kita harus mendefinisikan kepribadiannya dengan satu kata, ini adalah integritas, karena dia mampu tetap netral dalam berbagai keadaan. Pointer shorthaired Jerman bukanlah anjing pesta yang suka diemong, tetapi sangat setia dan dapat diandalkan.

Penunjuk Borbosenado

Dia kekar dan sangat kuat dan tugasnya dalam berburu adalah untuk menunjukkan, dia juga dikenal sebagai pointer berambut pendek Bourbon. Di antara anjing pemburu, ini adalah salah satu yang menunjukkan perbedaan paling besar di bidang pekerjaan dan di rumah, karena pada awalnya dingin dan penuh perhitungan, yang dapat kita andalkan pada efisiensinya; sedangkan yang kedua dia sangat lembut dan cenderung mencari teman dari orang-orang yang tinggal bersamanya.

airedale terrier

Di dalam kelompok terrier, itu adalah yang terbesar dari semuanya. Dia berotot, kompak dan aktif, membuatnya menjadi rekan lapangan yang hebat [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *