Synchiropus picturatus, ikan mandarin psychedelic

© Paradais Sphynx: Synchiropus picturatus

Nama yang umum

Synchiropus picturatus dikenal sebagai psychedelic mandarin, Mandarinfish, Picture dragonet, Green spot mandarin, Painted dragonet.

Lokasi geografis

Mandarin psychedelic , Synchiropus picturatus , adalah penampakan umum di perairan tropis Indo-Pasifik barat.

Sebaran Synchiropus picturatus

Kebiasaan atau kebiasaan mandarin psychedelic

Kebiasaan mandarin psikedelik

Mereka adalah ikan air laut yang berasosiasi dengan terumbu karang, mereka menetap di antara substrat berpasir, karang dan bebatuan di daerah dangkal. Mereka hidup berpasangan atau sendiri-sendiri.

Reproduksi

Ikan ovipar, pemijahan terjadi di air memfasilitasi penyebaran telur terapung. Kehadiran dimorfisme seksual, sinar pertama sirip punggung jantan lebih besar dari betina.

Di penangkaran, reproduksi sulit, terutama karena persyaratan khusus yang dibutuhkan hewan ini, dan telur terapung mudah dikonsumsi jika ditempatkan di akuarium komunitas.

Makanan

Pemberian makan Synchiropus picturatus

Ikan karnivora, memakan fauna bentik yang ditemukan di antara terumbu karang dan dasar laut, terutama invertebrata. Sulit untuk memelihara akuarium jika sarana yang diperlukan tidak tersedia untuk secara artifisial menciptakan kembali organisme kecil yang dikonsumsi mandarin psikedelik.

Ciri-ciri dan Deskripsi Synchiropus picturatus

Mereka adalah ikan kecil yang mencapai panjang total sekitar tujuh sentimeter. Tubuhnya memanjang dan didominasi oleh warna kehijauan, ia memiliki banyak bintik hitam dengan ukuran berbeda yang pada gilirannya dikelilingi oleh warna oranye dan warna hijau kebiruan yang lebih intens; lingkaran kecil ini dapat memperoleh nada warna lain [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *