Temui ular paling populer sebagai hewan peliharaan

Merawat Ular Rumah
depositphotos © lifeonwhite

Kita berbicara tentang salah satu reptil paling spektakuler, yang paling banyak diteliti dan dipelajari sepanjang sejarah, dengan ratusan spesies, meskipun dengan persyaratan pemeliharaan dan pengetahuan yang sama, terutama untuk peternak herpet pemula.

Inilah sebabnya bagi mereka yang menyukai ular di penangkaran, saran pertama adalah memulai dengan spesies yang lebih mudah ditangani dan tidak terlalu berbahaya. Ini akan membutuhkan evaluasi dan berbagai rekomendasi tentang jenis yang paling cocok untuk berkembang biak di penangkaran.

Seseorang tidak dapat melupakan fakta bahwa beberapa spesies ular , bahkan beberapa di antaranya yang ingin kita miliki sebagai hewan peliharaan, adalah salah satu hewan paling berbahaya di planet ini, jadi spesies dan "ancamannya" harus selalu dikenali. Mekanisme adaptasi ular yang sama dapat membuat mereka berpotensi berbahaya.

Diketahui bahwa sebagian besar reptil tropis di penangkaran - termasuk banyak ular - tidak menerima cukup air atau kelembapan. Di bawah ini kami menjelaskan beberapa saran umum tentang pemeliharaan yang dibutuhkan ular, namun perlu diketahui, sebelum diadopsi, kebiasaan spesimen yang ingin kami peroleh agar berhasil menciptakan kembali habitat yang beradaptasi dengan cara hidup yang dibutuhkan oleh ular. binatang itu. .

Terarium untuk ular. Akomodasi Anda

Ini lebih disukai terarium tipe luas dan horizontal. Itu harus memiliki ventilasi yang baik, yang dapat dicapai dengan memasukkan beberapa jenis kisi, juga harus tertutup rapat untuk mencegah hewan melarikan diri.
Substrat yang tidak boleh hilang di terarium tempat kita memiliki ular dapat terdiri dari lumut, kerikil, jerami, atau sekadar koran; semuanya perlu diganti secara teratur dan dijaga kebersihannya. Batang atau cabang akan digunakan untuk berolahraga dan membungkusnya seperti yang dilakukan di lingkungan alaminya.

Ular, tidak seperti mamalia, tidak mengontrol suhu tubuhnya sendiri, melainkan diatur oleh lingkungan. Inilah mengapa lingkungan tempat terarium berada harus memiliki suhu antara 25º dan 40º C; di bawah suhu ini mereka akan menjadi sangat tidak aktif [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *