Ular kayu (atau hutan), Crotalus horridus

Ular kayu, Crotalus horridus
Nicholas A. Tonelli/CC BY 2.0

Crotalus horridus adalah nama yang diberikan untuk ular kayu atau ular hutan , ular berbisa milik keluarga Viperidae dan yang spesiesnya sering disebut dalam bahasa Inggris sebagai Ular kayu.

Deskripsi Fisik dan Ciri-Ciri Rattlesnake Kayu

Ular derik kayu memiliki panjang 3 hingga 60 inci. Individu berukuran hingga 189,2 cm telah dicatat. Jantan memiliki berat sekitar 1 kilogram, sedangkan betina sedikit lebih dari 500 gram.

Warna dasar Crotalus horridus berubah tergantung pada wilayah geografis tempat tinggalnya. Pada spesimen gelap, warna dasarnya abu-abu dengan pola hitam, sedangkan pada warna kuning, nada kayu manis mendominasi dan polanya kuning kecoklatan dengan garis tepi coklat. Penduduknya terletak dari barat ke selatan, pola dan kombinasi warna dapat dicampur.

Seksualitas, reproduksi dan perkembangan Crotalus horridus

Laki-laki dipandu oleh penciuman dan penerimaan bahan kimia untuk mengidentifikasi apakah perempuan itu subur. Untuk melakukan ini, mereka mengikuti tanda jejak yang ditinggalkan oleh betina sampai mereka menemukannya. Beberapa laki-laki dapat bersaing untuk mendapatkan perempuan, yang mengarah ke konfrontasi.

Persetubuhan terjadi ketika pejantan memposisikan tubuhnya di atas betina, menyatukan bagian-bagian kelamin, kemudian dia akan menggoyangkan seluruh tubuhnya dengan cepat hingga berhasil memantapkan penisnya untuk penerimaan sperma oleh betina. Perlu disebutkan bahwa mereka menghasilkan telur selama musim panas dan musim gugur, yang mereka pupuk, berkat sel sperma yang terakumulasi, pada musim semi setelah musim dingin berakhir dan mereka keluar dari hibernasi (informasi lebih lanjut tentang hibernasi reptil). Penetasan terjadi pada musim gugur berikutnya (yang mendahului pembentukan telur).

Mereka adalah ular ovovivipar. Jumlah anakan tergantung pada ukuran masing-masing betina, umumnya antara 1 sampai 20 anakan, dengan rata-rata 10 anakan. Yang lebih tua dan lebih besar cenderung memiliki lebih banyak telur daripada yang lebih muda. Anak anjing saat lahir memiliki kemiripan tertentu dengan orang dewasa, kulitnya abu-abu dan mainannya tidak berkembang, terdiri dari satu segmen [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *