Kucing bulu panjang oriental, terawat dan berkembang biak standar

Kucing berbulu panjang oriental
Foto: Heikki Siltala/CC BY 3.0

Asal dan sejarah

Kucing oriental berbulu panjang atau semi panjang juga dikenal sebagai kucing mandarin, jawa atau oriental longair; Ini adalah kucing tipe oriental, tetapi ditandai dengan memiliki bulu semi panjang. Mantelnya sepenuhnya berpigmen; Jenis kucing ini diciptakan oleh breeder Amerika Utara, seleksi dilakukan dengan persilangan dengan kucing domestik lainnya, khususnya kucing Bali, Oriental dan Siam.

Pada tahun 1983 TICA mengakuinya, tetapi baru pada tahun 2002 Inggris mengakuinya. Eropa masih menunggu keindahan ini menjangkau seluruh pelosoknya dan menjadi lebih populer.

Karakter, sosialisasi, tingkah laku dan perawatan kucing berbulu panjang oriental

Kucing oriental berambut panjang, seperti semua kucing oriental, adalah vokalis yang hebat, sehingga tidak akan berhenti mengeong sampai mendapat perhatian yang diinginkan, tertutup dengan orang asing, suka bermain dan sangat dekat dengan tuannya, yang mana itu mengikuti kemana-mana.

Beberapa penyikatan mingguan penting untuk pemeliharaan bulunya, karena memiliki bulu yang begitu panjang, kucing berbulu panjang oriental tidak pernah bisa merapikan dirinya sepenuhnya. Menyikat ini sangat penting, terutama pada tahap molting.

Sensitivitas dan persepsi mereka begitu berkembang sehingga, meskipun menyukai contoh permainan dengan tuannya, mereka tahu kapan harus mundur jika Anda sedang tidak mood untuk bermain. Tetapi Anda tidak akan menyelamatkan diri dari memberikan waktu memanjakan yang lama, karena mereka menyukainya dan sangat sering menuntutnya. Dan penting untuk diketahui bahwa Anda memilih satu pemilik. Itu sebabnya dia menuntut banyak perhatian dari satu orang, tidak peduli berapa banyak orang yang berbagi rumah dengannya.

Kucing bulu panjang oriental penasaran dan penjelajah.

Kesehatan Rambut Panjang Oriental

Mereka adalah kucing yang menikmati banyak vitalitas dan kesehatan yang sangat baik. Bukti terkuat dari ini adalah delapan belas tahun yang bisa kita harapkan darinya untuk hidup. Pola makan yang baik dan hidup tanpa stres serta penuh kasih sayang akan membuat kucing berbulu panjang oriental menjadi anak kucing yang berumur panjang, bahagia, dan sehat [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *