Asuransi hewan peliharaan, keluarkan polis untuk anjing, kucing, dan hewan peliharaan lainnya

Asuransi untuk anjing dan hewan peliharaan lainnya

Asuransi untuk hewan peliharaan atau hewan peliharaan adalah alternatif yang baik untuk dapat menghadapi kejadian tak terduga tertentu yang mungkin timbul saat tinggal bersama hewan tersebut. Untuk jumlah yang sederhana, kami dapat memiliki pertanggungan untuk menghemat pengeluaran tertentu yang disebabkan oleh hewan peliharaan. Sebagian besar perusahaan asuransi memiliki polis yang mengatur kontrak asuransi jenis ini, mungkin dilatarbelakangi oleh marak atau berkembang biaknya hewan ini di lingkungan keluarga belakangan ini.

Dalam beberapa kasus, asuransi wajib, seperti di Spanyol jika Anda berniat membeli hewan yang dianggap berpotensi berbahaya, sebagaimana diatur dalam Keputusan Kerajaan 287/2002, 22 Maret, yang mengembangkan Undang-undang 50/1999, 23 Desember, tentang rezim hukum untuk kepemilikan hewan yang berpotensi berbahaya, termasuk ras anjing tertentu, yang karena bahayanya wajib mengontrak asuransi anjing . Dalam kasus lain, asuransi hewan peliharaan bersifat sukarela, meskipun sangat dianjurkan, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa hewan peliharaan adalah hewan, Anda tidak pernah tahu pasti apa yang dapat diperbaikinya, berhati-hati pasti akan menguntungkan kita, bahkan akan memiliki dampak positif pada hewan peliharaan.

Penerima manfaat dalam asuransi hewan peliharaan

Tanpa ragu, meskipun kita adalah pemegang polis dan kita mendapat manfaat dari pertanggungannya, sebenarnya hewan peliharaan juga akan lebih terlindungi. Yang paling diminati saat ini adalah asuransi anjing.

Cakupan yang dapat ditanggung oleh polis tergantung pada berbagai jenis kontrak asuransi

Kerusakan pada pihak ketiga: biasanya mencakup tanggung jawab perdata yang mungkin ditimbulkan oleh hewan peliharaan, juga dapat mencakup biaya yang terkait dengan pembelaan hukum. Sayangnya ada banyak asumsi untuk konsep ini, meskipun kami dapat meringkasnya menjadi segala sesuatu yang berkaitan dengan kerusakan material dan pribadi yang mungkin ditimbulkan oleh hewan tersebut [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *