Anjing sealyham terrier

Petful/CC BY 2.0

Karakteristik dan deskripsi. Asal-usulnya

Sealyham Terrier adalah anjing asli Wales, asalnya dikaitkan dengan John Edwards, yang melakukan pekerjaan selektif untuk mendapatkan anjing kecil dengan kualitas yang baik untuk berburu mamalia kecil. Di antara persilangan yang dialami untuk pembuatan trah ini, West Highland atau Wire Fox Terrier menonjol, meskipun jumlah canid yang berpartisipasi dalam pemilihannya tidak diketahui.

Anjing sealyham terrier adalah jenis canid kecil, tingginya di layu tidak boleh melebihi 31 cm. Jantan sedikit lebih besar dari betina, berat rata-rata menurut standar maksimal 9 kg, betina 8 kg. Badannya memanjang, anggota badannya pendek, melekat pada badan; kaki bulat, bantalan sangat tebal. Otot dan tulangnya kuat dan kuat. Anjing ini memiliki moncong panjang berbentuk persegi, lehernya juga panjang dan berotot; telinga berukuran sedang, tidak tegak, dengan ujung membulat. Hidungnya berwarna gelap, matanya berbentuk sedang dan bulat, juga berwarna gelap. Ekor sedang, lebih tebal di pangkal dan dengan kemiringan vertikal.

Warna bulunya putih, meskipun beberapa spesimen memiliki bintik-bintik berwarna berbeda di telinga dan kepala.

Anjing dengan bantalan yang kuat, kuat, gerakan mereka dengan dorongan dan energi.

Karakter dan sosialisasi anjing sealyham terrier

Sealyham Terrier adalah anjing yang ceria, dengan banyak energi, bisa sedikit keras kepala, namun dengan pendidikan yang baik, mereka adalah anjing yang cocok untuk hidup di apartemen, mereka adalah hewan yang menunjukkan dominasi dan agresivitas tertentu dengan hewan peliharaan lainnya. .

Sosialisasi dan pendidikan pada masa kanak-kanak sangat penting untuk menghindari masalah perilaku pada anjing, terutama akan meningkatkan koeksistensi dengan hewan lain, menggonggong berlebihan dan bahkan dominasi karena teritorialitas. Jalan-jalan setiap hari sangat penting agar hewan dapat berolahraga dan mendorongnya untuk menjalani hidup sehat.

Perawatan dan pemeliharaan

Terrier sealyham adalah ras yang membutuhkan banyak perawatan rambut, ia memiliki lapisan rambut yang keras dan kasar, dengan jalinan wol yang padat, rambutnya membutuhkan waktu 6 hingga 7 minggu untuk matang dan mati, sering terjadi bahwa betina kehilangan hampir semua rambutnya. setelah melahirkan [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *