Bepergian dengan hewan peliharaan atau hewan peliharaan: peraturan saat ini

bepergian dengan hewan peliharaan, peraturan

Pada artikel ini kita akan berbicara tentang pengangkutan atau perjalanan hewan peliharaan atau hewan peliharaan, tanpa pengangkutan tersebut dianggap sebagai keberangkatan atau kegiatan komersial.

Mari kita lihat alternatif yang berbeda tergantung pada wilayah geografis untuk bepergian dan alat transportasi yang dipilih oleh pengguna:

Bepergian dengan hewan peliharaan atau hewan piaraan di wilayah nasional Spanyol

Tidak ada peraturan khusus untuk pengangkutan hewan peliharaan atau hewan pendamping. Meskipun Keputusan Kerajaan 1428/2003, 21 November, yang menyetujui Peraturan Lalu Lintas Umum untuk penerapan dan pengembangan teks artikulasi Undang-undang tentang lalu lintas, sirkulasi kendaraan bermotor dan keselamatan jalan, ditetapkan dalam seninya. . 18.1 kewajiban pengemudi untuk menempatkan hewan dengan benar:

“Pengemudi kendaraan wajib menjaga kebebasan bergeraknya sendiri, bidang pandang yang diperlukan dan perhatian terus-menerus untuk mengemudi, yang menjamin keselamatannya sendiri, penumpang kendaraan lainnya dan pengguna jalan lainnya. . Untuk tujuan ini, Anda harus sangat berhati-hati untuk menjaga posisi yang tepat dan agar penumpang lainnya menjaganya, serta penempatan yang tepat dari benda atau hewan yang diangkut sehingga tidak ada gangguan antara pengemudi dan salah satu dari mereka.

Beberapa asesoris yang membantu kita menjaga hewan peliharaan atau hewan peliharaan dalam kondisi optimal selama perjalanan adalah: kisi-kisi pemisah sehingga hewan peliharaan tidak dapat mengakses bagian depan kendaraan; pengangkut, sangat disarankan sejauh hewan tersebut tetap berada di dalam unit tanpa mengganggu pengemudi; harness, untuk membatasi pergerakan hewan melalui bagian-bagian tertentu dari kendaraan.

Terlepas dari hal tersebut di atas, hewan peliharaan harus disertai dengan kartu kesehatan atau paspor yang sesuai, diidentifikasi dan mendapatkan vaksinasi yang diperlukan sesuai dengan peraturan yang disyaratkan oleh komunitas otonom terkait, karena ini adalah masalah yang termasuk dalam wilayahnya. kompetensi [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *