Anjing ras Schnauzer

depositphotos.com © FotoJagodka

Mereka berasal dari wilayah Jerman di Bavaria dan Wurtenberg. Mereka adalah pembersih kandang yang terkenal melawan tikus, mencit, hewan pengerat lain, dan hama lainnya. Fungsi lainnya adalah untuk menemani kuda dalam perjalanannya.

Awalnya itu adalah anjing berukuran sedang dan dibedakan dari penjepit dengan moncong dan janggutnya; sebenarnya schnauzer adalah keturunan, setidaknya 50% dari schnauzer itu sendiri, serta dari anjing tipe spitz.

Persimpangan ini memberinya kekhasan warna hitam, lada dan garam, dari kombinasi yang muncul warna abu-abu yang tampak keperakan di beberapa daerah.

Tapi ini bukan satu-satunya "salib" yang terjadi dalam sejarah anjing-anjing ini, karena semakin banyak kegunaan yang dicari untuk mereka, campuran lain memunculkan varietas raksasa (salib 60-70 cm) dan miniatur (30 -35 cm).

Struktur tubuh schnauzer berbentuk persegi, kompak dan bertenaga. Kekuatan bukanlah aspek yang juga tidak dia miliki. Telinga mereka terletak di bagian belakang tengkorak dan berbentuk segitiga serta kaku, terutama jika ada sesuatu yang menarik perhatian mereka.

Seperti apa kepribadian dan karakternya?

Ini adalah anjing dengan keterikatan keluarga yang besar, sehingga tidak mentolerir kesepian dengan baik, karena kontak dengan anggota keluarga adalah suatu keharusan. Ini adalah anjing yang penyayang, seimbang dan sangat suka bermain dengan anak-anak. Di depan orang asing, dia mungkin mengumumkan kehadirannya dengan cara yang terlalu berlebihan, tetapi ketika dia mengatasi penghalang itu, yang dia dirikan sendiri, dia menerimanya tanpa masalah; Dari sudut pandang ini, sosialisasi dari anak anjing itu nyaman, karena mereka dominan dan teritorial.

Kecerdasannya memungkinkan dia untuk melakukan tugas apa pun; dari bawaan hingga yang ingin Anda ajarkan (penjaga, pertahanan, teman, ketangkasan, terapi). Temperamennya diberkahi dengan keberanian, yang juga membuatnya menjadi anjing penjaga dan waspada yang optimal.

Bagaimana pemeliharaan kesehatan dan estetika schnauzer?

Harapan hidup schnauzer sedang / tinggi, antara 10 dan 15 tahun; Secara umum, mereka tidak menderita penyakit serius.

Perawatan mantel

Perawatan estetikanya cukup menuntut, dan membutuhkan penyikatan, perawatan, dan mandi yang konstan [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *