Anjing saya menggigit saya: langkah terakhir dalam rantai komunikasi

Mengadopsi seekor anjing berarti mengenal binatang itu dan mengembangkan interpretasi sinyal dan pesannya. Ketika Anda memiliki gerakan yang dianggap agresif, ini adalah pesan yang harus ditafsirkan. Studi menganggap bahwa tidak ada anjing yang agresif secara alami, ia hanya menetapkan kondisi yang merespons nalurinya. Untuk alasan ini penting untuk mengangkat topik menarik ini tentang: anjing saya menggigit saya .

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang terus-menerus mengatakan "anjing saya menggigit saya", Anda harus mencoba menentukan hal-hal apa yang Anda lakukan untuk mewujudkannya. Saat anjing menunjukkan giginya, menggeram, dan bahkan menggigit, ia merespons suatu rangsangan.

Itu adalah jalur reguler. Ketika seekor anjing menggigit pemiliknya, sistem penghargaan dan hukuman mungkin juga gagal, atau secara tidak tepat menekan perilaku alami hewan tersebut. Pendidikan adalah elemen yang ideal untuk anjing, dari anak anjing, untuk menghentikan gigitannya.

Anjing saya menggigit saya dan itu anak anjing, apa yang harus saya lakukan?

Ini adalah proses yang sepenuhnya normal. Faktanya, pelatihan anjing telah mengembangkan apa yang dikenal sebagai penghambatan gigitan, di mana anjing akan dapat menentukan ukuran gigitannya, untuk apa digunakan, dan apa yang tidak. Namun, penting bagi Anda untuk berasumsi bahwa itu adalah perilaku normal, yang merupakan mekanisme pertahanan utama Anda.

Dokter hewan merekomendasikan, ketika anjing menggigit, mengeluh dengan tangisan kesakitan. Jangan menghukumnya atau menegurnya, apalagi memukulnya. Perilaku ini hanya akan membuat anjing takut pada tuannya dan tidak mempercayainya, dan dalam situasi adrenalin tidak ada yang tahu bagaimana reaksinya. Hal yang sama berlaku untuk anjing. Dalam situasi yang sangat ketakutan, anjing akan membela diri, apapun ancamannya.

Latihan yang baik adalah mengambil sedotan kecil dan menawarkannya kepada anjing di telapak tangan, atau memegangnya dengan jari telunjuk dan jari tengah. Jika Anda mengambil keras, mengeluh. Ulangi latihan ini lagi sampai hewan mulai mengondisikan gerakannya. Saat Anda menghapusnya dengan hati-hati, Anda harus menghadiahinya untuk memperkuat perilaku yang dipelajari [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *