Anjing trah Saint Bernard

depositphotos.com © eriklam

Simbolisme Barry yang tak terhapuskan telah merasuki jenis anjing karismatik ini sejak awal abad ke-19. Kami mengacu pada Saint Bernard yang menjadi anjing pencari dan penyelamat terbesar di Pegunungan Alpen Swiss.

Sejarah kuno Saint Bernard kembali ke Biara Saint Bernard, yang terletak di Pegunungan Alpen Swiss-Italia, di mana sejak kelahirannya ia melakukan pekerjaan penyelamatan dan bantuan penting bagi pendaki gunung yang mengunjungi ketinggian ekspedisi dan komunikasi yang tidak ramah ini antara Eropa tengah dan Mediterania.

Kemungkinan besar diyakini bahwa anjing ini adalah keturunan dari molosser besar Asia dan dari anjing-anjing yang tiba di daerah tersebut bersama orang Romawi. Kisah-kisah tentang prestasi yang tak terhitung jumlahnya dari anjing-anjing ini menyebar ke seluruh Eropa pada akhir abad ke-17. Trah saat ini adalah hasil persilangan eksperimental yang dilakukan sekitar tahun 1830 dengan Newfoundlands, Bulldog Jerman, dan Mastiff, sebuah fakta yang menyebabkan mereka mengubah jenis rambut dan bagian penampilan mereka dibandingkan dengan yang lama.

Canid ini menonjol karena kekokohannya yang luar biasa dan bantalannya yang besar. Ketinggian layu bisa mencapai 90 cm pada jantan dan 80 pada betina.

Penampilan umumnya adalah kebangsawanan yang dikombinasikan dengan kekuatan dan otot. Anjing raksasa ini dapat memiliki 2 jenis bulu yang berbeda: satu pendek dan lebat, yang lain lurus dan lebih panjang, keduanya berbulu ganda. Corak bulunya menutupi seluruh rangkaian warna cokelat -terutama di bagian belakang- yang dipadukan dengan warna putihnya yang sempurna.

Seperti apa kepribadian dan karakternya?

Terlepas dari kenyataan bahwa pembawaannya mengintimidasi banyak orang, Saint Bernard menonjol karena kebaikan dan kasih sayangnya; dia setia dan sangat sabar. Keutamaan lainnya adalah pembelajarannya yang cepat, bahkan selalu waspada dan waspada. Dia juga sangat mandiri dalam tindakannya. Itu adalah anjing dengan gerakan lambat dan disengaja; Itu tidak memiliki konflik dengan siapa pun, itu hanya bisa berbahaya ketika melihat pemiliknya dalam bahaya.

Bagaimana kesehatan Saint Bernard?

Umur panjangnya adalah salah satu yang terendah, jadi ia hidup paling lama hingga 10 tahun [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *