Vaksinasi kucing, obat cacing dan tips kesehatan lainnya

© Thomas Launois ' Fotolia.com; pencegahan penyakit kucing

Intinya, agar kucing kita menikmati kesehatan yang baik , kita harus memastikan kebersihan yang baik, baik untuk tubuh maupun di ruang atau ruangan tempat ia bepergian; Anda harus menikmati diet seimbang dengan komponen berkualitas sangat baik. Selain itu, kami akan menghindari situasi stres pada kucing sebanyak mungkin.

Seiring waktu kita akan mengetahui kebiasaan rutin anak kucing kita, kita akan tahu apa kebutuhan mereka setiap saat, ini akan membantu kita untuk melihat anomali atau perubahan perilaku dalam perilaku mereka.

Kontrol hewan

Hal yang paling penting, pada saat memelihara anak kucing, untuk menyadari bahwa ia dalam keadaan sehat, kami akan memastikan apakah vermisida yang sesuai telah diberikan untuk obat cacingnya ; Selain itu, kami harus memberi tahu diri kami sendiri jika Anda memiliki dosis vaksinasi yang sesuai. Semua ini harus tercermin dalam kartu kesehatan yang diberikan kepada kami setelah hewan tersebut diperoleh.

Terlepas dari hal di atas, kunjungan ke dokter hewan sangat penting, sehingga anak kucing dapat dieksplorasi secara menyeluruh, memastikan kondisi kesehatannya, dan bertanggung jawab untuk memberi tahu kami tentang jadwal vaksinasi yang diperlukan selama sisa hidupnya. .

Untuk pemilihan dokter yang terpercaya, kita bisa meminta pendapat teman atau jika perlu pemilik kucing yang dekat dengan rumah kita pasti akan merekomendasikan seseorang yang memiliki prestise dan reputasi tertentu dalam perawatan kucing. Yang ideal adalah klinik dengan kemampuan untuk mengobati semua jenis penyakit yang mungkin diderita kucing; Selain itu, harus memiliki layanan darurat 24 jam. Nyaman karena konsultasi terletak di dekat rumah kita, sehingga dapat dijangkau kita kapan saja, juga akan bermanfaat bagi kucing dan mencegahnya menjadi tidak nyaman dan stres jika melakukan perjalanan jauh.

Vaksin Kucing

Vaksin kucing melindungi kucing dari banyak patogen, karena mereka mendorongnya untuk memproduksi antibodi [...]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *