Tips Bermanfaat untuk Mengemas Kulkas RV

Beberapa orang dapat melakukannya tanpa fasilitas tertentu saat RVing, apakah itu akses internet, TV kabel, atau bahkan AC, Anda dapat belajar beradaptasi. Salah satu kemudahan yang sangat penting untuk waktu yang mudah di jalan adalah lemari es RV. Kulkas RV bisa sedikit memusingkan, mulai dari pintu yang terbuka lebar, hingga pembusukan makanan hingga menjaga semuanya tetap rata. Dengan beberapa perencanaan dan pelaksanaan yang tepat, Anda dapat belajar untuk menjaga agar makanan Anda tetap dingin, lemari es Anda bahagia, dan perut Anda kenyang. Berikut adalah beberapa saran untuk menjaga agar lemari es RV Anda dan isinya tetap berfungsi.

Yang Perlu Diketahui Tentang Kulkas RV Anda

Hal pertama yang pertama, jika Anda memiliki lemari es serap, Anda harus memastikannya selalu rata.

Mengawasi Elemen Luar

Berbeda dengan lemari es di rumah Anda, lemari es RV dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca luar sehingga Anda perlu memastikan untuk mengawasi suhu internal jika cuaca ekstrim. Ini mungkin termasuk beralih ke pengaturan terendah Anda selama bulan-bulan musim panas dan melakukan pemanasan jika suhu di luar rendah.

Tips dan Trik Mengemas Kulkas RV

Kunci untuk menjaga kesegaran makanan Anda adalah dengan memastikan ada aliran udara yang konstan di seluruh lemari es. Udara harus mengalir melalui lemari es, jadi disarankan untuk memberi ruang di antara barang apa pun dan kipas pendingin lemari es.

Kiat Pro: Pertimbangkan untuk membeli buah segar, sayuran, dan bahkan daging, unggas, dan makanan laut secara lokal saat Anda mencapai tujuan. Anda tidak hanya akan membantu bisnis lokal, tetapi Anda juga akan menghemat ruang di lemari es dan tidak perlu khawatir akan rusak.

Ini juga membantu jika barang Anda tidak dikemas terlalu rapat. Pengepakan yang rapat akan membuat barang di bagian luar tetap dingin tetapi barang di bagian tengah dapat menjadi stagnan dan bahkan hangat, menyebabkan pembusukan. Jika Anda merasa lemari es Anda tidak cukup untuk menjaga semuanya tetap baik dan dingin, Anda dapat melengkapi dengan kipas pendingin tambahan daripada harus membeli lemari es baru.

Tempatkan makanan Anda secara merata di seluruh bagian dalam lemari es, usahakan untuk meletakkan makanan berat di bagian bawah dengan makanan yang lebih ringan di bagian atas. Dengan cara ini jika ada guncangan, gemerincing, atau berguling di perjalanan Anda, barang-barang berat cenderung tidak akan menghancurkan barang-barang yang lebih ringan.

Seperti mengisi lemari es Anda di rumah, berhati-hatilah saat memasukkan produk ke dalam lemari es. Bungkus sayuran dan buah yang empuk dengan tisu dan kantong Ziploc agar tetap segar sepanjang perjalanan Anda. Pastikan tidak ada barang berat yang mungkin jatuh ke produk berharga Anda.

Tutup Pintu Kulkas RV Anda

RVers bisa frustrasi ketika pintu lemari es terus terbuka, menumpahkan makanan, membuang-buang tenaga, dan mungkin membuat makanan tidak bisa dimakan, tetapi makanan lezat Anda tidak harus mengalami nasib buruk di lantai gerbong. Gunakan palang penegang lemari es RV untuk membantu menutup pintu selamanya. Ini juga membantu jika Anda hanya menyimpan barang yang lebih ringan di dalam pintu lemari es; barang yang lebih berat lebih mungkin menyebabkan pintu itu terbuka.

Kiat Pro: Bergantung pada tata letak “dapur” RV Anda, Anda ingin menggunakan kabel bungee agar lemari es tetap tertutup. Ini berfungsi untuk menjaga lemari dan area penyimpanan tetap tertutup, selama perjalanan.

Nyalakan Kulkas RV Anda Sebelum Mengemasnya

Pastikan Anda menyalakan lemari es sebelum mengisinya dengan makanan. Kulkas RV dapat memakan waktu beberapa jam untuk mencapai suhu optimal, jadi cobalah menyalakannya pada malam sebelum Anda berangkat.

Ambil beberapa bungkus es dari freezer rumah Anda dan masukkan ke dalam lemari es untuk membantu prosesnya karena lemari es yang kosong harus bekerja lebih keras untuk mencapai suhu optimal.

Jangan memuat lemari es RV Anda sebelum suhunya aman, terutama jika Anda bersiap untuk melakukan perjalanan jauh. Makanan Anda akan rusak sebelum Anda tiba sebaliknya.

Sekarang setelah Anda membaca beberapa petunjuk bermanfaat, Anda dapat menikmati beberapa suguhan lezat. Pastikan Anda memeriksa lemari es Anda setidaknya dua kali setahun untuk menjaga agar makanan Anda tetap dingin dan lemari es Anda dalam kondisi pengoperasian puncak.

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam